600 Konsumen dan Komunitas Honda PCX150 Ikuti Touring Wisata PCX Day Jatim

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bekerja sama dengan 25 dealer jaringan MPM di Jawa Timur.

600 Konsumen dan Komunitas Honda PCX150 Ikuti Touring Wisata PCX Day Jatim
ISTIMEWA
600 Konsumen dan Komunitas Honda PCX mengikuti turing wisata PCX Day Jatim, Minggu (16/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bekerja sama dengan 25 dealer jaringan MPM di Jawa Timur mengajak 600 konsumen Honda PCX150 untuk riding experience pada Minggu (16/12/2018).

Acara yang bertajuk PCX Sunday Morning Ride (Sunmori) tersebut digelar serentak di 18 kota di Jawa Timur.

Yakni Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Jombang, Mojokerto, Kediri, Blitar, Tuban, Banyuwangi, Pasuruan, Tulungagung, Magetan, Madiun, Probolinggo, Ponorogo dan Sumenep.

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari menjelaskan, pada kegiatan sunmori itu konsumen diajak untuk berkendara menggunakan Honda PCX menuju destinasi wisata masing-masing daerah di 18 kota tersebut.

"Acara ini juga sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen Honda PCX atas kepercayaan yang memilih All New Honda PCX," ujarnya melalui keterangan resminya.

Bidik Pecinta Motor Sport Full Fairing, MPM Luncurkan New Honda CBR150R di Surabaya, Desain Stylish!

Selain itu, lanjutnya, kegiatan tersebut juga menjadi ajang gathering akhir tahun antar konsumen Honda PCX di tiap-tiap daerah.

"Selain turing dan fun gathering peserta yang terlibat juga mengikuti PCX Day Fun Contest dengan mengabadikan momen-momen seru sepanjang rute perjalanan," lanjutnya lagi.

Adapun skutik premium All New Honda PCX merupakan motor skutik premium pabrikan AHM Sunter yang mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 km/liter.

Dari segi tampilan desain, New Honda PCX menyajikan empat pilihan warna yakni Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.

"Keempat varian warna tersebut masing-masing memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS," pungkasnya.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved