Adira Insurance Gelar Indonesia Road Safety Award 2018, Proses Penjurian Dilakukan di Surabaya

Adira Insurance melalui kegiatan CSR dengan kampanye I Wanna Get Home Safely (IWGHS), menggelar ‘Indonesia Road Safety Award 2018.

Adira Insurance Gelar Indonesia Road Safety Award 2018, Proses Penjurian Dilakukan di Surabaya
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Saat ajang penganugerahan IRSA 2018 di Jakarta 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Adira Insurance melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan kampanye I Wanna Get Home Safely (IWGHS), menggelar ajang ‘Indonesia Road Safety Award’ (IRSA) 2018.

Kegiatan ini merupakan upaya mengajak seluruh lapisan masyarakat, baik Pemerintah, pihak lembaga swadaya masyarakat, swasta, media, dan berbagai pihak lainnya untuk menerapkan sistem tata kelola keselamatan jalan yang baik di kota dan kabupatennya masing-masing.

Julian Noor, Chief Executive Adira Insurance, mengungkapkan IRSA didukung penuh oleh Kementerian Perencanaan dan Pembangunan Nasional/BAPPENAS sebagai kordinator 5 pilar keselamatan jalan.

"Ini kedua kalinya hasil riset IRSA dijadikan laporan yang disampaikan oleh Kementerian PPN/BAPPENAS di kancah internasional dalam hal penerapan tata kelola keselamatan jalan. Kami selaku pihak swasta sangat mengucapkan terima kasih khususnya kepada Kementerian PPN/BAPPENAS sudah mempercayakan kami,'" kata Julian, Senin (17/12/2018).

Asuransi Kendaraan Bermotor Dorong Adira Insurance Tumbuh Double Digit pada Semester I Tahun 2018

Dalam kesempatan itu, Julian juga menyatakan, ucapan terima kasih untuk Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kementerian Perhubungan, Korps Lalu Lintas RI dan Kementerian Kesehatan serta para penggiat raod safety lainnya.

Harapannya kolaborasi yang terjalin ini dapat mendorong pelaksanaan penerapan program keselamatan jalan yang baik dan menurunkan tingkat kecelakaan di Indonesia.

Sejak awal penyelenggaraan IRSA merupakan bentuk kolaborasi dan sinergitas dengan 5 Pilar keselamatan jalan di Indonesia yang disesuaikan dengan Rancangan Umum Nasional Keselamatan (RUNK) Jalan, diantaranya Kementerian PPN/BAPPENAS, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kementerian Perhubungan, Korps Lalu Lintas RI dan Kementerian Kesehatan.

Setelah sukses diselenggarakan di tahun-tahun sebelumnya, penganugerahaan Indonesia Road Safety Awards (IRSA) kembali digelar untuk keenam kalinya.

Tahun ini, acara penganugerahan IRSA 2018 digelar pada Kamis, 13 Desember 2018 bertempat di Hotel JW Marriot, Jakarta.

Promosikan Daerah yang Punya Potensi Wisata, Adira Finance Hadirkan Festival Pesona Lokal di Malang

Acara ini dihadiri oleh Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, SE.,M.UP., Ph.D. selaku Menteri Perencanan Pembangunan Nasional/Kepala BAPPENAS, Ir. Budi Karya Sumadi selaku Menteri Perhubungan, Irjen Pol Refdi Andri selaku Kepala Korps Lalu Lintas Republik Indonesia serta para bupati dan walikota finalis IRSA 2018.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved