Kinerja TP4D Dianggap Baik, Kejari Kabupaten Pasuruan Dapat Penghargaan Dari Bupati

SURYA / GALIH LINTARTIKA LUAR BIASA : Kajari Kabupaten Pasuruan Muh Noor HK, saat menerima penghargaan dari Bupati

Kinerja TP4D Dianggap Baik, Kejari Kabupaten Pasuruan Dapat Penghargaan Dari Bupati
SURYA.CO.ID/GALIH LINTARTIKA
Kajari Kabupaten Pasuruan Muh Noor HK, saat menerima penghargaan dari Bupati, Minggu (16/12/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Wajah Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan Muh Noor HK langsung berbinar saat menerima penghargaan dari Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf pada Minggu (16/12/2018).

Penghargaan itu diberikan dalam acara puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1089 tahun 2018 di GOR Sasana Krida Anoraga, Raci.

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf memberikan penghargaan kepada Kajari lantaran dinilai selama ini telah ikut berperan dalam pembangunan melalui sumbangan pemikiran serta kontribusi.

Kontribusinya khususnya dalam pelaksanaan pembangunan melalui Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Mengintip Kegiatan Sugiarto, Pegiat Konservasi Hulu Sungai di Pasuruan yang Sabet Banyak Penghargaan

Melalui TP4D ini, Kejari Kabupaten Pasuruan dinilai berhasil mengawasi dan mengawal pembangunan di Kabupaten Pasuruan.

"Penghargaan yang kami berikan kepada Kejari Kabupaten Pasuruan ini karenaTP4D yang sudah memberikan bantuan pendampingan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pasuruan, dalam pelaksanaan Anggaran APBD Tahun 2018. Sehingga setiap perencanaan dan pelaksanaannya sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku. Saya sangat berterimakasih kepada Kajari Kabupaten Pasuruan, "ucap Bupati.

Bupati mengatakan, sejak dilantik sebagai Bupati periode kedua kni, dirinya telah meminta TP4D Kejari Kabupaten Pasuruan untuk bisa mengawal dan mengawasi pembangunan, sehingga bisa terlaksana sesuai dengan perencanaan.

Selain itu, dapat mencegah terjadinya segala penyimpangan, yang sekaligus sebagai komitmen untuk mewujudkan Good Government dan Clean Government.

BREAKING NEWS: Rem Blong, Bus Tabrak Tiang Reklame di Pasuruan, 3 Orang Dirawat

Kajari Muh Noor HK SH juga berterimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Bupati. Menurutnya hal ini merupakan suatu sejarah.

"Penghargaan ini akan menjadi pelecut semangat untuk lebih baik ke depannya. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Ke depan, kami tetap akan mensuport pembangunan di Kabupaten Pasuruan dengan peran TP4D," pungkas dia.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved