Hadirkan Mesin Cetak Jetpress 720S, PT Fujifilm Indonesia Bidik Kalangan Industri Commercial Print

PT FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) kembali menghadirkan mesin cetak terbaru, yakni JETPRESS 720S (JETPRESS).

Hadirkan Mesin Cetak Jetpress 720S, PT Fujifilm Indonesia Bidik Kalangan Industri Commercial Print
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
PT FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) kembali menghadirkan mesin cetak terbaru, yakni JETPRESS 720S (JETPRESS) yang membidik industri commercial print. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) kembali menghadirkan mesin cetak terbaru, yakni JETPRESS 720S (JETPRESS).

General Manager Graphic Systems Division PT FUJIFILM Indonesia, Handra Effendi mengatakan, mesin cetak tersebut membidik kalangan industri commercial print.

"Mesin cetak ini diharapkan dapat semakin memperkuat posisi kami di industri printing serta menjadikan solusi terbaru dalam dunia digital dan offset printing," katanya melalui keterangan resminya, Selasa (18/12/2018).

Handra menambahkan, saat ini pihaknya juga memberikan inovasi terbaru dengan menyediakan one stop printing solution.

3 Produk Optik Baru Fujifilm Siap Hadir di Indonesia, Termasuk FUJINON CF-ZA-1S, Ini Spesifikasinya!

"Ini kami lakukan untuk memberikan nilai tambah bagi end user kami serta menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia yang cukup dinamis," tambahnya.

Dia juga menyebut, bahwa FUJIFILM telah mendapatkan kepercayaan dari para profesional grafis di Indonesia dalam menyediakan solusi mesin cetak yang andal, efisien, ramah lingkungan dan tentunya yang meningkatkan produktivitas dan kualitas.

Sementara itu, Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia, Noriyuki Kawakubo mengatakan, peluncuran JETPRESS tersebut sebagai upaya untuk memperkuat  FUJIFILM Group sejalan dengan misinya bertajuk "Never Stop".

Masuk Era Digitalisasi, Fujifilm Tegaskan Penjualan Kertas Foto Masih Tumbuh Dua Digit

"Teknologi dan inovasi yang ada dalam JETPRESS ini kami tujukan untuk semakin memperkaya industri commercial print di Indonesia, yang saat ini sedang berkembang," katanya.

Adapun mesin cetak JETPRESS ini diklaim dapat mencetak dengan kualitas yang sama baiknya dengan offset.

Mulai dari mencetak secara konsisten, cetak dua sisi dengan 100 persen presisi, hingga mencetak tanpa minimum order, tanpa perlu membuat plat cetak.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved