Natal dan Tahun Baru

Pimpin Apel Persiapan Operasi Lilin, Begini Pesan Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro

Pihaknya juga akan melakukan langkah antisipasi dengan menggelar razia peredaran petasan, kembang api serta peredaran miras dan narkoba.

Pimpin Apel Persiapan Operasi Lilin, Begini Pesan Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro
TRIBUNJATIM.COM/WILLY ABRAHAM
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro memimpin rakor Operasi Lilin Semeru 2018 di gedung Putri Cempo, Pemkab Gresik, Selasa (18/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro memimpin Apel menjelang Operasi Lilin Semeru 2018 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di Gedung Putri Cempo, Pemkab Gresik, Selasa (18/12/2018).

AKBP Wahyu Sri Bintoro menyampaikan, rapat kordinasi lintas sektoral dilakukan guna memantapkan persiapan.

"Antisipasi kerawanan secara umum adalah tetap antisipasi ancaman teror bom dari teroris maupun kelompok radikal yang dapat mengganggu kamtibmas khususnya dalam pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2019." terang Wahyu.

Wahyu menambahkan, pihaknya akan bersinergi dengan TNI, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu menciptakan situasi kondusif pada perayaan natal dan tahun baru 2019 di Kabupaten Gresik.

Ruko Tak Punya Tempat Parkir, Pengendara di Gresik Nekat Parkir di Sebelah Rambu DIlarang Parkir

Pihaknya juga akan melakukan langkah antisipasi dengan menggelar razia peredaran petasan, kembang api serta peredaran miras dan narkoba.

"Kepada Pengurus gereja untuk menyampaikan kepada jamaah yang akan melaksanakan ibadah agar sebisa mungkin tidak membawa tas atau ransel yang menimbulkan persepsi kecurigaan sehingga akan mengganggu pelaksanakan ibadah Natal" tambahnya.

Warga Driyorejo Gresik Terendam Banjir Gara-gara Hujan Deras, Dinas PU Dinilai Tak Tanggap

Pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut dipimpin oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro bersama Kabag Ops Kompol Harna dan Wakil Danramil 0817 Gresik Lettu M. Imam Ahwan dihadiri PJU Polres Gresik, Kapolsek Jajaran Polres Gresik, Kasimin Garnisun, Kesbangpol Kab. Gresik, Kasi Ops Jalin dishub kab. Gresik, Kasi Ops Satpol PP Kab. Gresik dan Pimpinan Gereja Se- Kabupaten Gresik.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved