Mayat Tanpa Identitas Terdampar di Sungai Brantas Kota Kediri

Masyarakat dikejutkan dengan penemuan mayat pria yang terdampar di Sungai Brantas, Kelurahan Banjarmlati, Kota Kediri.

Mayat Tanpa Identitas Terdampar di Sungai Brantas Kota Kediri
(Surya/Didik Mashudi)
Petugas mengevakuasi mayat pria tak dikenal yang ditemukan terdampar di Sungai Brantas, Kota Kediri, Kamis (20/12/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Masyarakat dikejutkan dengan penemuan mayat pria yang terdampar di Sungai Brantas, Kelurahan Banjarmlati, Kota Kediri.

Dilihat dari kondisinya, diduga mayat masih belum lama tenggelam serta masih memakai kaos dan celana panjang, Kamis (20/12/2018) petang.

Informasi yang dihimpun Surya, penemuan mayat tanpa identitas itu bermula saat Jamil (50) bersama Udin (48) keduanya warga Jalan KH Hasyim Asyari, Kota Kediri sedang mencari kijing untuk umpan memancing di aliran Sungai Brantas.

Pada saat mencari kijing, kedua saksi itu melihat sesosok mayat yang mengapung terdampar di pinggiran Sungai Brantas.

"Saat mencari kijing kami melihat ada mayat yang nyangkut di pinggiran sungai," ungkap Jamil kepada TribunJatim.com.

Kejadian itu kemudian dilaporkan kepada Nanang Jumari, Lurah Bandarmlati. Selanjutnya penemuan mayat itu dilaporkan kepada Kapolsek Mojoroto AKP Sartana.

48 Hari Bawa Kabur Motor Pinjaman, Warga Modo Lamongan Dibekuk Polisi

Kahiyang Ayu Hadiri Acara Hari Ibu Bersama Sandra Dewi, Tampil Anggun dengan Baju Serba Putih

Macaulay Culkin Kembali Tampil di Home Alone Google, Intip Video Proses Pembuatannya di Sini!

Petugas selanjutnya mendatangi lokasi penemuan mayat bersama dengan petugas Indentifikasi Polresta Kediri.

Petugas bersama warga kemudian melakukan evakuasi mayat dari Sungai Brantas. Sementara ciri-ciri mayat pria usia sekitar 45 tahun memakai kaos warga ungu bergambar Menara Miring Roma.

Celana panjang yang dipakai warna gelap serta masih memakai sepatu di kedua kakinya. Di tangan kirinya terlihat memakai gelang karet.

Kondisi mayat juga masih belum membengkak serta dapat dikenali wajahnya yang berkumis. Diduga korban yang ditemukan mengambang di Sungai Brantas ini masih belum lama tenggelam.

Namun saat petugas memeriksa di saku celananya tidak ditemukan bukti identitas. Petugas identifikasi selanjutnya mengambil sidik jarinya.

Mayat Mr X kemudian dibawa petugas kepolisian ke RS Bhayangkara Kota Kediri guna dilakukan visum et repertum penyebab kematiannya. Belum ada penjelasan petugas terkait penyebab kematiannya.

Meski kondisi hujan, penemuan mayat tanpa identitas ini mengundang puluhan warga sekitar TKP mendatangi lokasi. Di antara warga banyak yang mengambil foto serta vidio saat dilakukan evakuasi.(dim/TribunJatim.com)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved