70 Persen Apartemen Gunawangsa Tidar Mulai Dihuni, The Central Mall Lakukan Soft Opening

Untuk mal, dengan nama The Central Mall, saat ini sudah terisi sekitar 70 persen.

70 Persen Apartemen Gunawangsa Tidar Mulai Dihuni, The Central Mall Lakukan Soft Opening
SURYA.CO.ID/SUGIHARTO
CEO Gunawangsa Grup, Triandi Gunawan (kiri) bersama CEO Gunawangsa Grup, Dingly Olivia Gunawan (kanan) dan Building Management The Central Mall, Hendra Tirtayasa meninjau kesiapam mall Gunawangsa saat soft opening di Gunawangsa Tidar Surabaya, selasa (18/12/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pengembang superblok Gunawangsa Tidar mulai mengoperasionalkan The Central Mall di pekan ini.

Langkah tersebut sebagai langkah bisnis memberi fasilitas kepada para penghuni apartemen yang sudah mulai menempati di areal tersebut.

"Okupansi tiga tower apartemen sudah sekitar 300-400 unit. Sehingga kami melihat kalau operasional mal sangat mendukung okupansi apartemen. Kebutuhan penghuni sebagai tempat makan, belanja dan nongkrong mulai diperlukan," kata Triandy Gunawan, CEO Gunawangsa Group, Jumat (21/12/2018).

Superblok Gunawangsa Tidar telah selesai pembangunan kontruksinya.

VIDEO: Serunya Grand Opening Markobar dan Sang Pisang di Gunawangsa Tidar Surabaya

Di komplek gedung yang berada di kawasan Sawahan itu, terdiri atas mal, tiga tower apartemen dan hotel yang akan dikelola oleh manajement Gunawangsa Group.

Untuk mal, dengan nama The Central Mall, saat ini sudah terisi sekitar 70 persen.

Bangunan empat lantai yang menyatu dengan lobi apartemen ini memberikan konsep lifestyle mal dengan konsep berbeda di masing-masing lantainya.

Lantai basement dengan konsep daily needs dan corners, terdapat tenant Ishima food, Jack Corner, Kebab Baba Rafi, SOC Clean, Stop N Go, dan menyusul Q Bubble Tea di bulan Januari.

Sungai di Asembagus Dibangun Jalan, Warga Protes ke Apartemen Gunawangsa Tidar dan DPRD

"Kemudian lantai berikutnya, atau Ground Floor, berkonseph and Beauty dan F & B. Di lantai 1, berkonsep Service, Retail and Island F&B. Terakhir lantai 2, konsep edutainment dan foodcourt," tambah Dingly Olivia Gunawan, CEO Gunawangsa Hotel Group.

Okupansi mal yang mencapai 70 persen dianggap sudah ideal, mengingat menurut Dingly, sisanya akan dimanfaatkan untuk kegiatan atau event yang bisa memeriahkan suasana mal.

"Kami siapkan event sepanjang tahun yang bisa menarik pengunjung. Agar mengunjungi di mal kami tidak mendapatkan sajian yang monoton saja, tapi juga ada nilai lebih yang juga menarik, sesuai dengan tema kegiatan di waktu-waktu tertentu," tambah Dingly.

Untuk hotel, Dingly menyebutkan, pihaknya mentargetkan tahun 2019 sekitar bulan Mei atau Juni akan operasional.

Pemkot Surabaya Langsung Bereaksi, Sikapi Keluhan Bos Gunawangsa Group Terkait Iklim Investasi

Operasional hotel dilakukan internal manajemen Gunawangsa Group yang sudah melakukan pengelolaan hotel di Gunawangsa Manyar dan Gunawangsa Merr.

"Sebenarnya setelah soft opening ini, kami siapkan grand opening di bulan Februari 2019 mendatang. Targetnya okupansi apartemen maksimal, mal juga maksimal," tambah Dingly.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved