Tunjukkan Kasih Sayang, GrabExpress Beri Kado Istimewa Untuk 300 Ibu Terpilih di Surabaya

Tunjukkan Kasih Sayang, GrabExpress Beri Kado Istimewa untuk 300 Ibu Terpilih di Surabaya.

Tunjukkan Kasih Sayang, GrabExpress Beri Kado Istimewa Untuk 300 Ibu Terpilih di Surabaya
TRIBUNJATIM/IST
Driver Grab menyerahkan kado istimewa kepada ibu pengguna terpilih dalam kampanye #1000KadoDiHariIbu di Surabaya, untuk memperingati Hari Ibu 2018. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Hari Ibu 22 Desember menjadi sebuah momen tepat bagi setiap anak untuk mengungkapkan kasih sayang dan rasa terima kasih kepada sang Ibu.

Menyambut momen spesial ini, Grab, Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara mempersembahkan 1000 kado istimewa untuk para ibu melalui peluncuran kampanye #1000KadoDiHariIbu yang didukung oleh layanan kurir instan, GrabExpress.

Dalam siaran tertulis yang dikirim ke TribunJatim.com, Senin (24/12/2018) dijelaskan, program ini diadakan serentak di empat kota besar di Indonesia. Yaitu Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar.

Grab mengantarkan kado istimewa di Hari Ibu kepada 1000 Ibu dari pelanggan terpilih secara cuma-cuma. Rinciannya, Surabaya dan Bandung masing-masing 300 kado, serta Medan dan Makassar masing-masing 200 kado.

Di tiap kado yang akan dikirimkan, sebuah kartu yang berisi pesan spesial dan pribadi dari pemenang bagi sang Ibu juga akan disertakan.

Ibu selalu memprioritaskan keluarga mereka. Survei terhadap 500 perempuan menikah di 5 kota besar Indonesia, mencatat 80% dari mereka menempatkan kesehatannya di urutan dua terbawah dari lima prioritas hidup, di bawah keluarga yang menempati urutan pertama.

Pada Hari Ibu kita diajak untuk merayakan peran fundamental Ibu di keluarga dengan memberikan apresiasi positif kepada mereka. 

Studi lain mengungkapkan bahwa 85% Ibu ingin mendapatkan pengakuan dari keluarga mereka, dimana apresiasi bagi keluarga dan rasa dihargai terbukti dapat meningkatkan kualitas hubungan di antara anggota keluarga.

“Namun faktanya, tidak semua orang tinggal berdekatan dengan Ibu mereka. Selain itu, kecenderungan
pola budaya di Indonesia membuat ungkapan-ungkapan perasaan secara verbal kepada orang tua
membuat sebagian orang merasa rikuh,” ujar Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

Menurutnya, Hari Ibu menjadi momentum yang tepat untuk memberikan apresiasi bagi para Ibu melalui hadiah spesial
dan waktu berkualitas bersama keluarga serta orang-orang terdekatnya.

Halaman
12
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved