Operasi Lilin Semeru 2018

Gelar Operasi Lilin Semeru Polres Kediri Baksos Donor Darah

Di tengah menggelar Operasi Lilin Semeru 2018, jajaran Polres Kediri menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bersama PMI yang berlangsung di Termi

Gelar Operasi Lilin Semeru Polres Kediri Baksos Donor Darah
(Surya/Didik Mashudi)
Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal melakukan donor darah di Terminal Pare, Rabu (26/12/2018). 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Di tengah menggelar Operasi Lilin Semeru 2018, jajaran Polres Kediri menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bersama PMI yang berlangsung di Terminal Pare, Rabu (26/12/2018).

Selain aparat kepolisian donor darah juga diikuti jajaran Muspika Pare, perwakilan masyarakat, karyawan PT Bisi dan Bansef. Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal malahan juga ikut mendonorka darahnya.

Setelah diperika tensinya oleh perawat, Kapolres Kediri kemudian mendonorkan darahnya. Kegiatan ini juga diikuti petugas kepolisian lainnya.

Kapolres mengemukakan, banyak orang yang menyepelekan tentang donor darah. Padahal manfaat donor darah banyak sekali.

"Ibarat orang yang mau beramal tidak hanya dengan uang saja, tetapi kita bisa beramal dengan donor darah kita. Sebab dengan kita donor darah akan banyak orang terbantu," katanya kepada TribunJatim.com.

Karena banyak saudara -saudara kita yang membutuhkan bantuan darah kita.

Sehingga dengan mslakukan donor darah kita dapat menolong sesama umat manusia yang membutuhkan.

"Acara baksos seperti ini dapat lebih ditingkatkan kembali. Terima kasih buat para pendonor darah yang sudah mengikuti kegiatan ini," jelasnya kepada TribunJatim.com.

Sebelumnya Kapolres Kediri juga sempat menyapa dam memberikan himbauan kepada sopir bus dan kepada penumpang yang berhenti di Terminal Pare.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kediri menghimbau sopir bus dan kendaraan angkutan agar berhati - hati dan jangan ugalan ugalan di jalan.

"Jika mengantuk atau capek agar berhenti di tempat yang sudah disiapkan oleh Polri, karena saat ini Polri sedang melaksanakan Operasi Lilin Semeru 2018," jelasnya.(dim/TribunJatim.com).

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved