Bau Busuk Dikira Bangkai Tikus, Ternyata Mayat Warga Kota Kediri Telah Membusuk

Warga Kelurahan Banjaran Gang 1, Kota Kediri dikejutkan dengan penemuan mayat Widianto alias Tuwuh (46) dalam kondisi sudah membusuk di rumahnya, Sabt

Bau Busuk Dikira Bangkai Tikus, Ternyata Mayat Warga Kota Kediri Telah Membusuk
net
ilustrasi mayat 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Warga Kelurahan Banjaran Gang 1, Kota Kediri dikejutkan dengan penemuan mayat Widianto alias Tuwuh (46) dalam kondisi sudah membusuk di rumahnya, Sabtu (29/12/2018).

Melihat kondisi mayat, diduga korban sudah meninggal sejak tiga hari lalu. Tubuh korban sudah membengkak dan menghitam serta telah mengeluarkan bau busuk yang menyengat.

Informasi yang dihimpun Surya, penemuan orang yang meninggal di dalam rumahnya bermula dari kecurigaan Arif Jatmiko (20) keponakan korban karena muncul bau busuk. Semula saksi mengira bau busuk berasal dari bangkai tikus.

Arif selanjutkan memberitahukan soal bau busuk itu kepada tetangganya Sayem (59). Ternyata Sayem juga mencium bau busuk seperti bangkai.

"Dari rumah saya baunya juga sangat menyengat," ungkapnya.

Arif semakin curiga ternyata saat masuk ke dalam rumah pamannya ternyata banyak lalat berkerumun di pintu kamar korban yang saat itu tertutup.

Mulai Besok, BMKG Perkirakan akan Terjadi Gelombang Tinggi di Perairan Laut Tuban selama Lima Hari

Mengusung Konsep Yunani Kuno, Ada Hotel Tenda Dengan Konsep Mewah

Kemudian saat pintu kamarnya dibuka, korban sudah dalam kondisi tergeletak di lantai dengan posisi terlentang bersandar di dinding kamar menghadap ke utara.

Korban memakai celana jeans warna hitam dan bertelanjang dada. Di lehernya memakai kalung dan di bagian dada tergeletak HP milik korban.

Arif mengaku terakhir bertemu korban pada Kamis (27/12/2018) pagi. Malahan sempat membelikan 2 bungkus mie instan yang dimasak oleh korban.

Dalam keseharian korban yang telah berstatus duda biasa menghabiskan waktunya tiduran di dalam kamar. Sejak bertemu terakhir, saksi belum melihat korban keluar dari dalam kamarnya.
Sedangkan bau busuk sebenarnya sudah mulai muncul pada Jumat (28/12/2018) malam. Namun saksi tidak mengira jika bau tersebut akibat jasat saudaranya yang telah meninggal membusuk.
"Saya sempat mencari sumber bau busuk di belakang rumah tapi tidak ketemu," ungkapnya.

Petugas dari kepolisian dari Polsek Kota Kediri serta identifikasi dari Polresta Kediri kemudian mengevakuasi mayat korban untuk dilakukan otopsi di RS Bhayangkara.(dim/TribunJatim.com).

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved