Hadirkan Sejumlah Inovasi, Garda Oto Sabet Prestasi Platinum Kategori Asuransi Mobil

Melalui produk asuransi kendaraan bermotor, Garda Oto, Asuransi Astra kembali mendulang prestasi dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018.

Hadirkan Sejumlah Inovasi, Garda Oto Sabet Prestasi Platinum Kategori Asuransi Mobil
ISTIMEWA
Layanan darurat Garda Siaga dari Garda Oto. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Melalui produk asuransi kendaraan bermotor, Garda Oto, Asuransi Astra kembali mendulang prestasi dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018.

Dalam perhelatan penganugerahan yang diselenggarakan oleh Majalah SWA dan MARS (Marketing & Research) bersama SWANETWORK tersebut, Garda Oto meraih penghargaan Platinum di kategori Asuransi Mobil.

"Penghargaan ini merupakan bukti pengakuan masyarakat terhadap asuransi mobil Garda Oto yang mampu melekat di hati mereka. Kekuatan merek Garda Oto tersebut diperoleh dari hubungan yang kuat dengan pelanggan," ujar SVP Business Management Asuransi Astra, Adrianto melalui keterangan resminya, Minggu (28/12/2018).

Kekuatan relasi itu, lanjutnya, merupakan hasil konsistensi Garda Oto dalam memberikan kualitas dan inovasi pada produk dan layanan yang berpusat pada pelanggan (customer centric).

Adrianto menjelaskan, kondisi dunia yang dinamis ditambah disruptif teknologi saat ini telah memicu persaingan ketat.\

Jadi Primadona Pasar Otomotif Tahun 2018, LCGC 7 Seater Diprediksi Akan tetap Diminati Tahun Depan

Munculnya banyak merek baru, sementara ada merek lama jatuh namun juga ada yang bertahan.

"Satu di antara yang tetap eksis bahkan makin bergerak maju adalah Asuransi Astra dengan produk Garda Oto. Kami terus berupaya konsisten menciptakan inovasi yang customer centric sehingga pelanggan merasa puas dan loyal terhadap Garda Oto," jelasnya.

Dia menambahkan, berbagai pengembangan Garda Oto hingga kini terus telah dilakukan di antaranya Garda Center yang hadir di 23 titik area pusat perbelanjaan di berbagai kota di Indonesia. 

"Inovasi dan peningkatan layanan Garda Oto kini juga merambah ke ranah digital melalui Garda Oto Digital yang dapat diakses dalam lamangardaoto.com," tambahnya.

Selain itu, Garda Oto juga menghadirkan inovasinya dalam wujud aplikasi bernama Garda Mobile Otocare dalam memberikan pengalaman klaim yang mudah dan berkesan kepada pelanggan.

Adapun inovasi tersebut dilengkapi dengan hadirnya chatbot pertama asuransi di Indonesia yaitu GarXia (Garda eXperience Intelligent Assistant). 

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved