Natal dan Tahun Baru

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan Imbau Malam Pergantian Tahun Baru 2019 Diisi Acara Keagamaan

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mengimbau masyarakat mengisi untuk acara tahun baru 2019 dengan kegiatan yang bersifat keagamaan.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan Imbau Malam Pergantian Tahun Baru 2019 Diisi Acara Keagamaan
TRIBUNJATIM.COM/WILLY ABRAHAM
Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro di Pos Pam dan Pos Yan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Senin (31/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mengimbau masyarakat mengisi untuk acara tahun baru 2019 dengan kegiatan yang bersifat keagamaan.

Seperti mendoakan masyarakat di wilayah Banten dan Lampung yang masih dalam suasana berkabung pasca dilanda musibah Tsunami.

Hal itu disampaikan langsung saat meninjau pos pengamanan dan pelayanan natal dan tahun baru di Kabupaten Gresik, Senin (31/12/2018).

"Kami mengimbau di penghujung tahun 2018 ini, masyarakat lebih mengutamakan kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan karena di penghujung tahun ini ada saudara-saudara kita yang terkena dampak tsunami Banten dan Lampung, serta masih banyak keluarga yang masih kehilangan," ucapnya.

Harga Sembako di Gresik Cenderung Stabil, Kebutuhan Pokok Yang Berhubungan dengan Cuaca Naik

Ia berharap, acara malam pergantian tahun masyarakat lebih banyak mengisi dengan hal-hal yang positif untuk menyambut tahun baru 2019.

"Jadi saya berharap di tahun baru ini lebih banyak mungkin kita mendoakan untuk keselamatan kita, keselamatan negara kita menyongsong tahun baru 2019 untuk lebih baik," tambahnya.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro meninjau langsung pos pam dan pos yan natal 2018 dan tahun baru 2019 berkonsep Bumblebee di halaman pusat perbelanjaan Icon Mall.

Kedatangannya ke Kota Pudak untuk meninjau langsung kesiapan Pos Pam yang ada di daerah penyangga Ibu Kota Provinsi, Surabaya.

"Baik TNI dan Polri kita sama-sama mengamankan dipenghujung tahun. Alhamdulilah sampai saat ini masih kondusif," imbuhnya.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved