Natal dan Tahun Baru

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Turun Langsung ke Jalan Pastikan Keamanan Perayaan Malam Tahun Baru

Bupati Pamekasan beserta Wakil Bupati Pamekasan didampingi Kapolres Pamekasan turun langsung ke jalan memastikan keamanan perayaan malam Tahun Baru.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Turun Langsung ke Jalan Pastikan Keamanan Perayaan Malam Tahun Baru
TRIBUNJATIM.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam berfoto bersama usai mengunjungi semua Pos Pengamanan yang berada di Wilayah Kabupaten Pamekasan, Senin (31/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam beserta Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e didampingi Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo dan Juga Komandan Kodim (Dandim) 0826 Pamekasan turun langsung ke jalan memastikan keamanan perayaan malam Tahun Baru di Kabupaten Pamekasan, Senin (31/12/2018).

"Malam ini, kami turun langsung ke lapangan, melihat secara langsung kelancaran arus lalu lintas di Kabupaten Pamekasan. Semua berjalan aman dan damai sehingga perayaan malam pergantian tahun ini tidak ada konvoi, pocong-pocongan, knalpot brong, semua keinginan kami alhamdulillah berjalan dengan baik sesuai rencana. Saya bisa katakan tidak ada yang melanggar aturan," kata Baddrut Tamam selepas berkeliling mengunjung setiap Pos Pengamanan yang berada di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Warga Pamekasan Mengeluh Tak Ada Pesta Kembang Api di Monumen Arek Lancor

Pria Bertelanjang Bulat Gegerkan Pengguna Jalan Jamaluddin Sampang Madura

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo mengungkapkan, pada malam Tahun Baru ini, pihaknya tidak mendapatkan laporan tentang adanya insiden yang berkaitan dengan pelanggaran di jalan raya seperti knalpot brong dan konvoi.

"Perayaan malam Tahun Baru yang berlangsung pada malam hari ini semuanya kondusif aman terkendali sesuai dengan rencana," ujarnya.

Baddrut Tamam menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota TNI/Polri dan semua lembaga yang turut serta dalam mengamankan lancarnya lalu lintas di Kabupaten Pamekasan pada malam pergantian tahun.

Gelar Tasyakuran Sambut Tahun Baru 2019, Pakde Karwo Optimistis Jatim akan Terus Semakin Lebih Baik

Pengendara Tanpa SIM Mendominasi Pelanggaran Lalu Lintas Tahun 2018 di Surabaya

"Terima kasih banyak ke semua lembaga yang turut andil dalam menjaga keamanan serta ketertiban pada malam pergantian Tahun Baru ini di Kabupaten Pamekasan. Alhamdulillah semua berjalan sesuai dengan rencana. Saya mengucapkan selamat Tahun Baru 2019 menuju Pamekasan hebat, rajhe, bhajjra, tor parjugha," imbuhnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved