Tahun Baru 2019

Awal Tahun Baru 2019, Forkopimda dan Kiai Gresik Gelar Istighosah Kubro dan Doa Bersama

Pemkab Gresik bersama forum pimpinan kepala daerah (Forkopimda) bersama para kiai dan pegawai negeri sipil menggelar doa dan istighosah kubro.

Awal Tahun Baru 2019, Forkopimda dan Kiai Gresik Gelar Istighosah Kubro dan Doa Bersama
SURYA/SUGIYONO
Pemkab Gresik bersama forum pimpinan kepala daerah (Forkopimda) bersama para kiai dan pegawai negeri sipil menggelar doa dan istighosah kubro di halaman kantor Pemkab Gresik, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas, Gresik, Rabu (2/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Pemkab Gresik bersama forum pimpinan kepala daerah (Forkopimda) bersama para kiai dan pegawai negeri sipil menggelar doa dan istighosah kubro di halaman kantor Pemkab Gresik, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas, Gresik, Rabu (2/1/2019).

Kegiatan doa bersama tersebut mengajak pengurus organisasi masyarakat, organisasi keagamaan, dan kepemudaan untuk berdoa, agar pada tahun 2019 diberi keamanan, kesehatan, keselamatan, kelancaran dan meraih wilayah bebas korupsi (WBK).

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Forkopimda, kiai dan tamu undangan sekalian yang hadir, yang sudah membantu Pemkab Gresik dalam meraih prestasi yaitu predikat WBK dan jajaran Kepolisian Resor Gresik mendapatkan predikat WBBM dan menjadi percontohan di tingkat Nasional," kata Wakil Bupati Gresik, Mohammad Qosim, Rabu (2/1/2019).

Sidak Proyek Renovasi Ruang VIP RSUD Ibnu Sina Gresik, Bupati Sambari Marah dan Minta Dibongkar

Newcastle Vs Manchester United, Kalahkan Tuan Rumah, Setan Merah Raih Kemenangan Keempat Beruntun

Hadir pada acara tersebut, Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro; Dandim Gresik, Letkol Inf Budi Handoko; Ketua DPRD Gresik, Nur Hamim; Kajari Gresik, Pandu; Ketua MUI Gresik, KH Mansoer Shodiq; Ketua PCNU Gresik, KH Chusnan Ali; Ketua LDII Gresik, A Muis; Ketua Baznas Gresik, Munif serta KH Gus Nur Muhammad dan jemaah dari ASN Pemkab Gresik.

Kegiatan istighosah yang dipimpin KH Mansoer Shodiq itu diharapkan mampu menjadi penyejuk dan memberikan efek positif terhadap masyarakat Gresik.

Diharapkan juga dapat memberikan pengamanan pada tahun baru 2019, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Gresik berjalan aman dan kondusif.

Dulu Galian Tambang, Saat Ini Jadi Wisata Setigi Gresik Yang Bagus, Artis Dea Ananda Pernah Ke Sana

Hasil Chelsea Vs Southampton, Tak Ada Gol Tercipta, The Blues Ditahan Imbang Southampton

Unjuk Rasa, Massa Gerakan Melawan Lupa Beberkan Rapot Merah DPRD Gresik

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, digelarnya istighosah untuk memanjatkan doa bersama-sama agar wilayah Kabupaten Gresik tetap aman dan kondusif, terlebih menghadapi tahun Politik, yaitu Pilpres dan Pileg pada bulan April 2019.

"Dengan doa bersama ini, kita berharap tidak ada gangguan kamtibmas yang berarti, sehingga pada pelaksanaannya nanti, wilayah Gresik tetap aman dan sejuk," kata AKBP Wahyu S Bintoro.

Selain doa bersama dan istighosah, ada juga pemberian santunan kepada masyarakat yang kurang mampu dan kepada anak yatim piatu. (Surya/Sugiyono)

Penulis: Sugiyono
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved