Bonek Wani

Hadapi Musim Selanjutnya, Ardisty Berharap Persebaya dapat Berikan yang Terbaik Untuk Bonek

Kompetisi musim 2018 kini telah usai, berbagai tim kini tengah berbenah guna menghadapi musim depan 9kompetisi musim 2019), termasuk klub Persebaya.

Hadapi Musim Selanjutnya, Ardisty Berharap Persebaya dapat Berikan yang Terbaik Untuk Bonek
ISTIMEWA
Adik sang legenda Bonek Okka, dari kiri Ardisty Yulinda Putri bersama Okky dan Tyas. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kompetisi musim 2018 kini telah usai, berbagai tim kini tengah berbenah guna menghadapi musim depan 9kompetisi musim 2019), termasuk klub Persebaya.

Seperti diketahui, sebagian Bonek ‘Patah Hati’ akibat pemain bintangnya tak dapat dipulangkan seperti Andik Vermansah dan Evan Dimas.

Menurut Bonita yang juga adik dari legenda Bonek Okka, Adisty Yulinda Putri menilai pasti manajemen memiliki persiapan tersendiri.

“Kalau saya sih melihatnya ikut-ikut saja karena saya nggak ngerti bola, namun diajarkan oleh Mas Okky (adik Okka.Red). Karena manajemen juga pasti memikirkan yang terbaik. Jadi apa yg bisa saya berikan ya dukungan,” tuturnya, Jumat, (7/1/2019).

Wanita manis ini mengaku mempersiapkan tim terbaik demi membanggakan suporter bukan lah hal semudah membalikkan tangan namun dia meyakini bahwa setiap hal pasti dipikirkan sebelumnya.

Oleh karena itu Adisty berharap kedepannya Persebaya dapat memberikan yang terbaik untuk Bonek dan Surabaya.

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved