Tsunami Banten dan Lampung

Partai NasDem Jatim Berangkatkan Bantuan Warga untuk Korban Tsunami Banten-Lampung

DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jatim, hari Sabtu (5/1/2018) akan memberangkatkan bantuan untuk korban bencana Tsunami Banten-Lampung.

Partai NasDem Jatim Berangkatkan Bantuan Warga untuk Korban Tsunami Banten-Lampung
sofyan arif candra /surya
Persiapan pengiriman bantuan bencana alam tsunami Banten-Lampung di Bappilu DPW Partai Nasdem Jatim, Jl.Arjuno , Surabaya, Sabtu (5/1/2019) Saiful Sholichfudin/Surya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jatim, hari Sabtu (5/1/2018) akan memberangkatkan bantuan untuk korban bencana Tsunami Banten-Lampung.

Bantuan yang dikirimkan ke korban tsunami ini merupakan sumbangan dari warga Jatim yang tersebar di 38 kabupaten/kota di Jatim.

DPD NasDem di 38 kabupaten mengumpulkan sumbangan dari warga di daerahnya masing-masing mulai tanggal 24/12/2018 hingga 4/1/2018.

38 truk dari setiap kabupaten/kota nantinya akan berkumpul di titik akhir di Kabupaten Ngawi yang merupakan kabupaten paling barat di Provinsi Jatim sebelum diberangkatkan ke Banteng-Lampung.

Rombongan yang berangkat dari Surabaya sendiri akan dipimpin langsung oleh Ketua DPW NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi (Jeanette) dari Kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW NasDem Jatim, Jalan Arjuno, Surabaya.

Kasus Operasi Katarak Ilegal Sejak Desember 2018, Dinkes Jatim Akui Baru Terima Kabar Kamis Lalu

Kasus Ahmad Dhani P21, Kuasa Hukum Ajak DPR Dan Komnas Ham Awasi Perkara di Surabaya

Nikita Mirzani Buka-bukaan Tentang Alasannya Melepas Hijab, Akui Sempat Bimbang dan Tak Kuat Iman

Rombongan yang berangkat dari Kantor  akan membawa bantuan dari 10 daerah antara lain Pamekasan Sampang Situbondo Bondowoso Trenggalek Sumenep dan daerah di sekitar Surabaya.

Bantuan yang dikumpulkan dari warga ini berupa bahan makanan, pakaian, air mineral dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

"Kita menuju titik kumpul di Ngawi dan pukul 15.00 wib nanti kita akan berangkat ke Banten-Lampung mengantarkan bantuan dari warga Jatim," kata Jeanette.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved