Hayono Isman Komitmen Bangun Masa Depan Generasi Muda yang Unggul

Calon anggota DPR RI dapil Jatim I nomor urut 1 dari partai NasDem, Hayono Isman selalu memberikan perhatian besar terhadap generasi muda.

Hayono Isman Komitmen Bangun Masa Depan Generasi Muda yang Unggul
TRIBUNJATIM.COM
Hayono Isman, (baju batik) Calon Anggota DPR RI dapil Jatim I dari Partai NasDem. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Calon anggota DPR RI dapil Jatim I nomor urut 1 dari partai NasDem, Hayono Isman selalu memberikan perhatian besar terhadap generasi muda. Hayono komitmen akan membangun generasi muda yang unggul.

“Kita komitmen berikhtiar untuk menyiapkan generasi muda yang unggul bagi bangsa. Generasi hari ini harus didorong untuk memiliki mental juara, sehingga nanti bisa meraih prestasi yang baik," kata Hayono, di Surabaya. Minggu, (06/01/2019).

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era Kabinet Pembangunan VI itu mengatakan, generasi muda adalah aset bangsa yang harus dipersiapkan guna bisa memberikan kontribusi baik bagi negara.

Cetak Generasi Mandiri, Hayono Isman Dorong Pemuda Berani Berwirausaha

Hayono Isman Upayakan Produk UMKM Lokal Masuk Pasar Modern

Jaga Kerukunan, Hayono Isman Ajak Masyarakat Perkuat Agama dan Pancasila

"Kita harus senantiasa menyambut masa depan yang lebih cerah. Generasi muda adalah aset bangsa harus kita jaga moralnya," ujarnya.

Hayono yang dikenal peduli pada masyarakat begitu sangat perhatian bagi masa depan anak muda.

Putra pejuang kemerdekaan, Mas Isman tersebut tidak ingin generasi muda memiliki masa depan yang suram. Hayono mengingatkan supaya generasi muda menghindari pergaulan bebas yang dapat merusak moralitas bangsa.

"Kita tahu banyak moral anak muda yang rusak disebabkan narkoba dan minum-minuman keras," jelas Hayono.

Hayono berharap terhadap generasi muda untuk senantiasa menjadi generasi yang bermoral, cinta tanah air dan bangga akan bangsanya.

"Mudah-mudahan generasi muda ke depan bisa menjaga moralitasnya serta tetap mencintai tanah air dan bangga menjadi bangsa Indonesia," pungkasnya.

Editor: Adi Sasono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved