Rumah Politik Jatim

Caleg Partai Bulan Bintang Surabaya, Sidoarjo dan Jatim Deklarasikan Diri Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Calon Legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil Surabaya, Sidoarjo, dan Jawa Timur deklarasikan diri mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Caleg Partai Bulan Bintang Surabaya, Sidoarjo dan Jatim Deklarasikan Diri Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT TORIQ
Calon Legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil Surabaya, Sidoarjo, dan Jawa Timur deklarasikan diri mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019, Selasa (8/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Calon Legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil Surabaya, Sidoarjo, dan Jawa Timur deklarasikan diri mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019, Selasa (8/1/2019).

Deklarasi tersebut digelar di Rumah Rakyat Jokowi, Jalan Jaksa Agung Suprapto Surabaya.

Koordinator Deklarasi yang juga Caleg DPRD Kota Surabaya, Samsurin menjelaskan, mereka mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin karena dinilai mempunyai program kerja yang riil.

"Ini spirit bagi kami untuk menyatukan visi dan misi, khususnya caleg Surabaya, Sidoarjo, dan Jawa Timur, agar kami tak ada beban ketika menyampaikan program kami kepada masyarakat, artinya program kami riil dan selama Pak Jokowi memimpin Indonesia lima tahun," ujar pria yang akrab disapa Surin itu kepada TribunJatim.com, Selasa (8/1/2019).

Tugas Besar PPP di Harlah ke-46, Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Tengah Konflik Dualisme

Kubu Prabowo-Sandi Sebut Debat Pertama Bakal Jadi Tantangan Berat untuk Jokowi-Maruf

Selain program yang nyata, Surin melihat program yang ditawarkan oleh pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin relevan dengan program yang dimiliki oleh Partai Bulan Bintang.

"Contohnya ketika ada salah satu program Partai Bulan Bintang yakni Program Bunda Bugar, program ini ketika saya tawarkan kepada masyarakat, ternyata masyarakat sudah mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dari Pak Jokowi, berarti program ini bisa kami kawal yang relevan dengan program PBB," jelasnya.

KPU Kota Malang Rilis Laporan Sumbungan Dana Kampanye, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Paling Besar

Survei Elektabilitas Jokowi-Maruf di Surabaya Tinggi, PDIP Optimistis Bisa Menang hingga 80 Persen

Surin menambahkan, Partai Bulan Bintang mengharapkan agar adanya program Jokowi yang nyata ini, masyarakat punya pilihan yang juga nyata.

"Masyarakat punya pilihan, karena antara masyarakat yang membaca program riil dengan mereka yang membaca di media sosial, media sosial itu hanya 30 persen, jadi mereka (para caleg) melihat sesuai fakta bahwa Jokowi lebih dipilih oleh rakyat," pungkasnya.

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved