Rumah Politik Jatim

Deklarasikan Diri Dukung Jokowi- KH Ma'ruf Amin, PBB Berharap Melaju Mulus di Pileg 2019

Demi bisa mencapai target di Pemilu Legislatif minimal 10 persen di Surabaya dan Sidoarjo, Calon Legislatif dari PBB Dapil Surabaya dan sidoarjo

Deklarasikan Diri Dukung Jokowi- KH Ma'ruf Amin, PBB Berharap Melaju Mulus di Pileg 2019
TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT TORIQ
Calon Legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil Surabaya, Sidoarjo, dan Jawa Timur deklarasikan diri mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019, Selasa (8/1/2019). 

LaporanWartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Demi bisa mencapai target di Pemilu Legislatif minimal 10 persen di Surabaya dan Sidoarjo, Calon Legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil Surabaya, Sidoarjo dan Jawa Timur deklarasikan diri mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, di Pilpres 2019.

Mereka melihat, dengan mendukung pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin yang memiliki program yang riil dan sudah nyata, beban mereka sebagai Caleg PBB untuk menyosialisasikan program mereka semakin ringan.

"Para Caleg yang mendukung Jokowi itu beban mereka jadi ringan, karena memang program jokowi itu nyata dan ada," ujar Samsurin selaku koordinator deklarasi yang juga selaku Caleg DPRD Kota Surabaya kepada TribunJatim.com, Selasa (8/1/2019).

Dosen Psikologi Ubaya : Berharap Lembaga Pendidikan Mulai Adakan Pendidikan Seksualitas’

Caleg Partai Bulan Bintang Surabaya, Sidoarjo dan Jatim Deklarasikan Diri Dukung Jokowi-Maruf Amin

Jane Shalimar Ungkap Momen Telepon Keluarga Vanessa Angel Pertama Kali, Sang Ayah: Mau Mati Mendadak

Pria yang akrab disapa Surin itu menyebutkan, deklarasi tersebut merupakan spirit yang dibentuk bersama para Caleg dari PBB agar bisa memenuhi kuota di kursi DPR.

"Kami mengejar harus menang 10 persen di kota Surabaya dan Sidoarjo, dengan spirit bersama kita bergabung mendukung Jokowi karena kami disini merasa tidak ada musuh, dan kami diterima dengan baik, artinya PBB ingin sesuatu yang nyata agar kami bisa mencapai target di tahun 2019 ini minimal 10 persen dan kita punya fraksi di kota Surabaya dan Sidoarjo," pungkasnya.

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved