Rektor Universitas Negeri Malang Lantik Para Wakil Dekan

Rektor Universitas Negeri Malang (UM) Prof Dr AH Rofi'uddin MPd di periode kedua jabatannya melantik 24 wakil dekan dan 13 pejabat struktural

Rektor Universitas Negeri Malang Lantik Para Wakil Dekan
Sylvianita widyawati/surya
Suasana pelantikan para wakil dekan dan pejabat struktural di Universitas Negeri Malang (UM) oleh rektor, Rabu (9/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Setelah melantik para dekan, Rektor Universitas Negeri Malang (UM) Prof Dr AH Rofi'uddin MPd di periode kedua jabatannya melantik 24 wakil dekan dan 13 pejabat struktural, Rabu (9/1/2019). Kegiatan dilangsungkan di Sasana Budaya UM.

Rektor mengharapkan para pejabat baru meningkatan etos kerja yang tinggi guna mewujudkan visi dan misi UM.

"Saya berpesan agar senantiasa menciptakan iklim kerja yang baik dan harus bisa merubah mindset cara kerja kita yang lama dengan menciptakan inovasi baru untuk mengikuti perkembangan zaman," papar Rektor UM dalam rilis yang diterima suryamalang.com, Rabu.

Dikatakan, peran teknologi dalam pembelajaran pada kurun waktu sepuluh tahun hingga lima belas tahun mendatang akan digantikan oleh teknologi komputer.

"Misalnya saja peran dosen dalam mengajar, bisa jadi tidak diperlukan lagi kegiatan pembelajaran konvesional dimana para mahasiswa dan dosen saling bertatap muka," ujarnya.

Namun tergantikan teknologi yang mana sumber ilmu telah didapatkan oleh mahasiswa melalui media internet.

Billy Syahputra Dicurigai Pakai Baju KW, Label Harga Masih Menempel, Ruben Onsu Sebut Nominalnya

Sponsorship Munich X Butuh Dua Tahun Dekati Arema FC

Vanessa Angel di Mata Mayang Sang Adik yang Mengaku Sempat Syok, Beri Dukungan dan Doa

Begitu juga peran tenaga kependidikan, yang selama ini pelayanan dilakukan secara manual pada akhirnya akan tersistem secara otomatis dan dapat dilakukan secara mandiri oleh yang berkepentingan. Dengan itu, rektor enekankan adanya pembaharuan kurikulum yang relevan untuk menjawab tantangan dunia di masa mendatang.

Beberapa wakil dekan yang dilantik antara lain:

1. Dr. Adi Atmoko, M.Si. sebagai Wakil Dekan I (Bidang Akademik) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang

2. Dr. Maisyaroh, M.Pd. sebagai Wakil Dekan II (Bidang Umum, Keuangan, dan Kepegawaian) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang

Halaman
12
Penulis: Sylvianita Widyawati
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved