Artis Terlibat Prostitusi

Alasan Pengacara Vanessa Angel Mundur Tangani Kasus Prostitusi: Sayangkan Bantahan dan Fakta Berbeda

Kuasa hukum Vanessa Angel di Jawa Timur, Guntual Laremba beserta timnya menyatakan mundur untuk tangani kasus prostitusi artis

Alasan Pengacara Vanessa Angel Mundur Tangani Kasus Prostitusi: Sayangkan Bantahan dan Fakta Berbeda
SURYA/MOHAMMAD ROMADONI
Vanessa Angel Minta maaf pada masyarakat di Polda Jatim. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kuasa hukum Vanessa Angel di Jawa Timur, Guntual Laremba beserta timnya menyatakan mundur untuk tangani kasus prostitusi artis yang melibatkan kliennya.

Keputusan ini menyusul ketua kuasa hukum di Jakarta, Muhammad Zakir Rasyidin yang terlebih dahulu memutuskan mundur membela Vanessa Angel.

Ketiga kuasa hukum Vanessa Angel yang memutuskan mundur tersebut adalah Guntual Laremba, Tuty Rahayu Laremba dan Tjandra Wijaya.

Secara resmi mereka sudah tidak lagi menangani atau membela kliennya, Vanessa Angle terhitung hari ini, Kamis (10/1/2019).

Guntual Laremba menjelaskan, selaku kuasa hukum Vanessa Angel, dirinya perlu mengambil sikap dalam perkara ini.

"Oleh karena itu demi nama baik profesi, kami mengundurkan diri dari kuasa hukum secara terbuka. Selanjutnya menyerahkan penanganan kuasa hukum yang baru yang telah ditunjuk oleh Vanessa Angel," ungkapnya di Mapolda Jatim, Kamis.

Sempat Bela Vanessa Angel, Kuasa Hukum Putuskan Mundur dan Tak Mau Tangani Kasus Prostitusi Online

Guntual Laremba memaparkan, adapun pemicu pihaknya mundur dari kuasa hukum Vanessa Angel yaitu mereka sangat menyayangkan bantahan di Jakarta karena bertolak belakang dengan fakta sebenarnya.

Fakta tersebut eperti yang disampaikan Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, yang ditunjang data otentik dari Ditreskrimsus Polda Jatim kemudian disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Kedua, pihaknya selaku kuasa hukum, sangat menyayangkan terkait permintaan Vanessa Angel untuk meminta tim kuasa hukum Muhammad Zakir Rasyidin untuk meluruskan kasus ini, yang ternyata itu membalikkan fakta.

Sehingga nama baik selaku kuasa hukum menjadi ikut tercoreng.

"Kami kuasa hukum bekerja sepenuh hati memperjuangkan hak-hak dan kepentingan klien. Akan tetapi Kami merasa dibohongi oleh Vanessa Angel yang tidak sesuai fakta, sehingga kami pun kecewa atas pemberitaan tersebut," jelas Guntual Laremba. (don)

Manajer Vanessa Angel Minta Jane Shalimar Tak Terlalu Berkomentar Soal Kasus Sahabatnya, Kenapa?

Update Kasus Prostitusi Artis, Polda Jatim Kembali Periksa 2 Muncikari untuk Lengkapi Berkas Perkara

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Ani Susanti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved