Lelaki Tua dengan Mulut Berbusa Ditemukan Telentang di Utara Mako Satlantas Polres Pamekasan

Lelaki tua ditemukan terlentang dengan mulut berbusa di utara Mako Satlantas Polres Pamekasan, Jalan Raya Nyalaran, Pamekasan, Madura.

Lelaki Tua dengan Mulut Berbusa Ditemukan Telentang di Utara Mako Satlantas Polres Pamekasan
ISTIMEWA
Ilustrasi Telentang 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Lelaki tua ditemukan terlentang dengan mulut berbusa di utara Mako Satlantas Polres Pamekasan, Jalan Raya Nyalaran, Pamekasan, Madura, Sekitar pukul 17.00 WIB Rabu (9/1/2019).

Menurut keterangan Satlantas Polres Pamekasan, Edi Maulana, Lelaki tua ini diperkirakan berusia sekitar 65 tahun. Lelaki tua tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas di Jalan Raya Nyalaran dan langsung melaporkan ke bagian personil piket jaga.

"Saat kami datangi lelaki tua tersebut masih dalam keadaan hidup dengan posisi tubuh terlentang, kepala menghadap ke utara dan mulutnya berbusa. Melihat kondisi tubuhnya yang sudah lemah, kami dengan cepat membawanya ke Rumah Sakit Mohammad Noer Pamekasan," terangnya.

Kapolres Pamekasan Kunjungi Warga Kurang Mampu di Palengaan untuk Beri Bantuan

Diketahui identitas lelaki tua itu bernama Mak Rati Warga Desa Blumbungan Pamekasan.

Adapun ciri-ciri lelaki tua tersebut, menggunakan baju garis putih, celana pendek hitam, dan menggunakan anting di telinga kiri.

Namun takdir berkata lain, menurut keterangan Edi Maulana, setelah lelaki tua tersebut dibawa ke Rumah Sakit Mohammad Noer Pamekasan sudah meninggal dunia.

"Kami masih belum mengetahui siapa pihak keluarganya. jika ada masyarakat yang mengenali dengan ciri tersebut, jenazahnya saat ini masih berada di rumah sakit Mohammad Noer (Rumah Sakit Paru-paru)," tuturnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Melia Luthfi Husnika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved