Kompaknya TNI - Polri Kediri Usai Jumatan Makan Bersama

Kompak, guyub dan sinergis diperlihatkan anggota Polri dan TNI di Kediri. Usai sholat Jumat, anggota Polri dan TNI menikmati makan setampah bersama di

Kompaknya TNI - Polri Kediri Usai Jumatan Makan Bersama
(Surya/Didik Mashudi)
Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal bersama Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno menikmati makan nasi kebuli sambil lesehan usai sholat Jumat di Masjid Baiturahman, Jumat (11/1/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Kompak, guyub dan sinergis diperlihatkan anggota Polri dan TNI di Kediri. Usai sholat Jumat, anggota Polri dan TNI menikmati makan setampah bersama di Masjid Baiturahman Yonif Mekanis 521, Jumat (11/1/2019).

Menu setampah ini berupa nasi kebuli dengan lauk daging ayam, tahu, tempe, telur, srondeng, sambal goreng dengan lalap buah mentimun.

Setiap satu tampah nasi kebuli ini dinikmati 6 sampai 8 orang anggota TNI - Polri yang duduk lesehan melingkar. Diselingi dengan canda dan tawa, anggota tampak lahap menikmati hidangan ala selametan.

Terlihat Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal lesehan bersama dengan Dandim Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno dan jajaran perwira melahap sajian menu spesial.

Pemandangan yang sama juga terlihat para perwira Polres Kediri dan perwira Kodim 0809 Kediri bersama prajurit Yonif Mekanis 521. Sambil bercanda aparat penegak hukum itu bersinergi dalam kebersamaan.

Usai sholat Jumat juga diserahkan bingkisan bantuan sembako untuk tukang becak dan warga kurang mampu yang biasa mangkal di sekitar Makodim Kediri dan Yonif 521.

Bingkisan diserahkan langsung Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal kepada para penerima yang rata-rata sudah berusia lanjut.

BREAKING NEWS: Polda Jatim 6 Artis Terkait Kasus Prostitusi, Ada Mantan Finalis Puteri Indonesia

Akun Facebook Sekda Lamongan Diretas untuk Aksi Penipuan, Dipakai Pinjam Uang ke Kades hingga Staf

Jane Shalimar Tak Lagi Dampingi Vanessa Angel, Kini Ikut Kajian: 2 Hari Kemarin Terbuang Sia-sia

Terlihat senyum simpul dari tukang becak penerima bingkisan sembako sembari mengucapkan terima kasih.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal menyebutkan, sinergitas dan komunikasi adalah kuncinya. Apalagi ditemani nasi kebuli makin enak suasananya.

Kapolres mengharapkan kegiatan shalat Jumat bersama semakin memupuk sinergitas antara TNI dan Polri. Sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat bahwa negara ada dan hadir di tengah- tengah masyarakat.

Sementara bantuan sembako untuk tukang becak dan warga kurang mampu diharapkan memupuk rasa kepedulian terhadap masyarakat yang masih membutuhkan uluran tangan.(dim/TribunJatim.com).

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved