Rumah Politik Jatim

Di Depan Generasi Milenial Surabaya, Djoko Santoso Sebut Kondisi Indonesia Kini Sama dengan Era VOC

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengajak generasi milenial untuk ikut berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2019 mendatang.

Di Depan Generasi Milenial Surabaya, Djoko Santoso Sebut Kondisi Indonesia Kini Sama dengan Era VOC
SURYA/BOBBY CONSTANTINE KOLOWAY
Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso (tengah) bertemu generasi milenial yang tergabung dalam Generasi Milenial Indonesia (GMI) pada acara bertajuk ”Talk Selow Generasi Milenial” di Surabaya, Minggu (13/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Di hadapan para generasi milenial di Surabaya, Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso menyebut kondisi bangsa Indonesia saat ini sama dengan era VOC.

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengajak generasi milenial untuk ikut berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua BPN, Djoko Santoso di hadapan para generasi milenial yang tergabung dalam Generasi Milenial Indonesia (GMI), Minggu (13/1/2019).

Menurutnya, dengan berpartisipasi aktif di Pemilu, generasi milenial akan ikut menentukan arah pembangunan bangsa ke depan.

"Generasi milenial sangat menarik sehingga kita bisa memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada mereka. Kami mengingatkan bahwa mereka memiliki nilai yang sangat strategis,” kata Djoko Santoso  saat ditemui di sela acara pertemuan bertajuk ”Talk Selow Generasi Milenial” yang berlangsung di Surabaya, Minggu.

Jawaban Caleg Gerindra saat Ditanya soal Kelebihan Prabowo Subianto Dibanding SBY Jika Jadi Presiden

Menurutnya, generasi milenial memiliki tanggung jawab yang sangat besar dalam mengembangkan Indonesia di masa depan.

”20-30 tahun ke depan adalah tanggung jawab mereka,” ucapnya.

Generasi muda, lanjut Djoko Santoso, seharusnya menjadi penerus perjuangan pahlawan dalam mengawal kemakmuran.

”Para generasi 45 (pejuang) telah membuka gerbang kemerdekaan. Namun, dari gerbang ke pintu kemakmuran, menjadi tanggung jawab kita bersama. Hal itu menjadi tugas yang tak ringan. Namun, kita harus pantang menyerah,” ujar mantan Panglima TNI ini.

Update Kasus Prostitusi yang Libatkan Vanessa Angel: Polda Jatim Buru Bos Muncikari Kelas Kakap

Selain itu, Djoko Santoso menegaskan bahwa anak muda harus terus berjuang.

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Ani Susanti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved