Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan BNNP Jatim Apresiasi UKM yang Aktif Gerakkan P4GN

Dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), seluruh elemen masyarakat turut bersinergi.

Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan BNNP Jatim Apresiasi UKM yang Aktif Gerakkan P4GN
TRIBUNJATIM.COM/SAMSUL ARIFIN
Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan BNNP Jatim, Mochammad Satriyono, saat menghadiri pelantikan UKM IKPAN di Auditorium UIN Sunan Ampel Surabaya, Senin, (14/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), seluruh elemen masyarakat turut bersinergi dalam menyuskseskan gerakan tersebut.

Terlebih saat ini peredaran gelap narkoba menyerang usia muda.

Oleh karena itu, Moch Satriyono Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Jawa Timur mengapresiasi dan mendukung mahasiswa yang aktif dalam memerangi narkoba.

Uang Saku Dipakai Beli Sabu, Dua Remaja Putus Sekolah Asal Kedung Mangu Surabaya Dicokok Polisi

Hal itu dikatakannya saat menghadiri kegiatan pelantikan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ikatan Kader Penyuluh Anti Narkoba (IKPAN) di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya.

“Nah dengan adanya UKM yang bergerak di bidang anti narkoba kami BNNP jatim sangat berterimakasih sekali. Karena saat ini memang untuk narkoba tidak bisa dipungkiri yang diserang adalah usia muda,” terangnya, Senin, (14/1/2019).

Anak Dibawah Umur Jadi pengedar Narkoba di Surabaya

Dia tak memungkiri tanpa adanya bantuan maupun kepedulian dari seluruh elemen masyarakat atau mahasiswa untuk P4GN tidak bisa dilaksanakan.

“UKM IKPAN ini dikenal aktif mendukung kami. Mereka selalu berkoordinasi dengan kami baik dalam pencegahan, baik di luar maupun di dalam kampus,” tambahnya.

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved