Prostitusi Online di Kota Madiun, Muncikari Tawarkan PSK sebagai Foto Model di Facebook

Dua wanita yang diamankan aparat kepolisian Polres Madiun Kota di hotel Jalan Pahwalan Kota Madiun ternyata bukanlah foto model.

Prostitusi Online di Kota Madiun, Muncikari Tawarkan PSK sebagai Foto Model di Facebook
(Surya/Rahadian bagus)
Anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Madiun Kota mengamankan seorang foto model yang diduga terlibat dalam praktik prostitusi online. 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Dua wanita yang diamankan aparat kepolisian Polres Madiun Kota dari dalam hotel di Jalan Pahwalan Kota Madiun karena diduga terlibat dalam prostitusi online, ternyata bukanlah foto model.

Dua muncikari, berinisial CC (23) dan AR (25) yang ditangkap pada Minggu (13/1/2019) malam, menawarkan dua wanita berinisial ER (25) warga Dagangan, Kabupaten Madiun, dan AN (17) warga Jalan Cokroaminoto, Kota Madiun, sebagai foto model agar tertarik.

"Iya, ditawarkan sebagai seorang foto model. Mungkin untuk menaikan harga," kata Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Suharyono saat dihubungi, Senin (14/1/2018) sore.

Polres Madiun Kota Tetapkan Dua Muncikari Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online

Diduga Mabuk Berat, Wanita Muda Asal Nganjuk Alami Kecelakaan di Kediri

Keduanya menawarkan kedua wanita tersebut melalui media sosial Facebook.

Setelah ada yang tertarik dan berminat, muncikari itu kemudian melanjutkan komunikasi melalui WhatsApp, lalu berlanjut ke hotel yang telah disepakati.

Diberitakan sebelumnya, tim anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Madiun Kota membongkar praktik prostitusi online di hotel yang berlokasi di Jalan Pahlawan Kota Madiun, Minggu (13/1/2019) malam. 

Selama Dua Hari, Sejumlah Wilayah di Kabupaten Madiun Disapu Puting Beliung, Lima Rumah Rusak

Jadwal Lengkap Babak 32 Besar Piala Indonesia, Persebaya Hadapi Persinga Ngawi

Petugas kepolisian mengamankan tiga wanita yang diduga berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) online.

Dua di antaranya, ditangkap di dalam kamar bersama pasangan, sedangkan seorang di antaranya ditangkap saat hendak masuk ke kamar hotel. (Surya/Rahardian Bagus)

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved