Harga New Avanza dan New Veloz 2019 di Jawa Timur, Termasuk Surabaya, Intip Foto-foto Mobilnya!

New Avanza dan New Veloz 2019 tersedia dalam beberapa pilihan warna dan sudah di launching di Surabaya. Intip bocoran harga dan foto-fotonya!

Harga New Avanza dan New Veloz 2019 di Jawa Timur, Termasuk Surabaya, Intip Foto-foto Mobilnya!
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
New Veloz 2019 warna Dark Red Mica Metallic yang dipamerkan di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Rabu (16/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Harga New Avanza dan New Veloz 2019 di Jawa Timur, Termasuk Surabaya, Yuk Intip Foto-foto Mobilnya!

Memasuki awal tahun, PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan penyegaran terhadap Avanza, kendaraan yang kerap disebut mobil sejuta umat.

Operation Manager Jawa Timur Auto2000, Hendra Purnawan mengatakan, kompetisi dunia otomotif yang kian ketat memicu dealer membutuhkan 'darah segar' agar bisa bersaing secara kompetitif.

"Sehingga kami membutuhkan pasokan baru untuk bersaing, yakni melalui kehadiran Avanza dan Veloz terbaru ini," katanya saat konferensi pers di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Rabu (16/1/2019).

Penampilan Baru New Avanza dan New Veloz 2019, Lebih Kokoh hingga Suara Kian Kedap

 

Lalu, berapa harga New Avanza dan New Veloz 2019 di Jawa Timur, termasuk Surabaya?

Kata Hendra, New Avanza dan New Veloz 2019 tersebut dibanderol mulai harga Rp 200 juta untuk tipe paling rendah hingga Rp 232 juta tipe paling tinggi, berlaku untuk pasar Jawa Timur termasuk di Surabaya.

"Soal harga, tidak berbeda jauh dengan model lama. Hanya saja memang beberapa cost kita jadikan kompensasi buat pelanggan. Di mana hampir 100 persen kebutuhan mutlak itu sesuai yang diminta pelanggan sehingga kita pasangkan harga Rp 200 juta - Rp 232 juta," jelasnya.

Ia melanjutkan, saat ini jumlah inden atau surat pemesanan kendaraan (SPK) New Avanza dan New Veloz 2019 masih belum terinci.

Pasalnya, kedua model terbaru itu baru saja dilaunching kali pertama di Jakarta pada Selasa (15/1/2019) lalu.

"Namun, jika berkaca pada supply dari TAM seperti model sebelumnya yang berkisar lebih dari 600 unit. Kami proyeksikan jumlah inden yang masuk bisa mencapai satu bulan penjualan (sales)," sambungnya.

New Avanza dan New Veloz 2019 Resmi Meluncur di Surabaya, Pertahankan Market Leader di Segmen MPV

Halaman
12
Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved