Toyota Janji Kirimkan Pesanan New Avanza dan New Veloz ke Konsumen Dalam Satu Bulan

PT Toyota Astra Motor (TAM) janji pada konsumen akan kirimkan New Avanza dan New Veloz 2019 dalam satu bulan terhitung sejak pemesanan dilakukan.

Toyota Janji Kirimkan Pesanan New Avanza dan New Veloz ke Konsumen Dalam Satu Bulan
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
New Veloz 2019 warna Dark Red Mica Metallic 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Toyota Astra Motor (TAM)  janji pada konsumen akan kirimkan New Avanza dan New Veloz 2019 dalam satu bulan terhitung sejak pemesanan dilakukan.

Operation Manager Jawa Timur Auto2000, Hendra Purnawan menyatakan, pengiriman unit mobil akan dilakukan sesuai perhitungan supplay yang diberikan TAM dan jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) yang diterima.

"Kalau dikalkulasikan, kami janjikan rata-rata sekitar satu bulan unit akan kami kirimkan ke pelanggan hanya saja tergantung tipe dan warna yang diminta," tuturnya saat konferensi pers di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Rabu (16/1/2019).

Hendra menjelaskan, unit dengan model dengan tipe steering wheel, akan dikirimkan dengan batas waktu dua pekan karena produksinya terbilang besar.

(Trailer Pertama Film Spider-Man: Far From Home Resmi Dirilis, Muncul Penampakan Sosok Mysterio)

(Hansamu Yama Sebut Gabung ke Persebaya adalah Impian Hidup yang Terwujud: Kado Istimewa Ulang Tahun)

"Namun, yang jelas tergantung tipe dan warna karena berbeda-beda tapi kami janjikan rata-rata dikirim dalam satu bulan," jelasnya.

Area General Manager 3 TAM, Diky Zulkarnaen menambahkan, pihaknya mengkalkulasikan akan mengirim unit dimulai bulan ini.

"Karena produksinya juga sudah dilakukan pada bulan ini. Sehingga, rata-rata inden dilakukan dalam 1-2 bulan," tambahnya.

Adapun saat ini inden New Avanza dan New Veloz 2019 yang masuk secara nasional masih dalam tahap collect atau pencatatan.

"Kemungkinan jumlah SPK, selang 1-2 hari ke depan akan tahu. Yang pasti, secara animo kurang lebih cukup bagus. Artinya prospek pembeli Avanza baru ini cukup baik," tambahnya.

(Setelah Umumkan Kehamilan, DJ Butterfly Pamer Foto Hasil USG Calon Bayi, My Little Dutdit)

(Bentuk hingga Fungsinya Sekilas Hampir Sama, Pilih New Avanza atau New Veloz 2019?)

New Avanza dan New Veloz 2019 tersedia dalam beberapa pilihan warna.

Untuk New Avanza terdiri atas 7 warna yakni Dark Blue, Bronze, Dark Red Metallic, Grey Metallic, Black Metallic, Silver Metallic, fan White.

Sedangkan untuk New Veloz 2019 terdiri atas 4 pilihan warna antara lain Dark Red Mica Metallic, Black Metallic, Silver Mica, dan White.

(Tri Rismaharini Klaim Serapan Anggaran Kota Surabaya Tertinggi di Indonesia, Sampai 92 Persen)

(Aturan Penumpang hanya Boleh Bawa Satu Tas ke Kabin Lion di Bandara Juanda)

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved