Huawei Indonesia akan Luncurkan Huawei Y7 Pro, Bisa Dibeli Eksklusif di Lazada Mulai 25 Januari 2019

Huawei Indonesia menggandeng marketplace Lazada untuk memasarkan seri Huawei Y7 Pro secara eksklusif.

Huawei Indonesia akan Luncurkan Huawei Y7 Pro, Bisa Dibeli Eksklusif di Lazada Mulai 25 Januari 2019
ISTIMEWA
Huawei Indonesia menggandeng marketplace Lazada untuk memasarkan seri Huawei Y7 Pro secara eksklusif. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Huawei Indonesia menggandeng marketplace Lazada untuk memasarkan seri Huawei Y7 Pro secara eksklusif.

Smartphone kelas entry-level terbaru Huawei yang akan dipasarkan 25 Januari 2019 ini dibanderol dengan harga khusus , yaitu Rp 1.999.000.

Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan, penjualan Huawei melalui Lazada sebagai partner memungkinkan penyampaian produk kepada konsumen akan lebih luas.

"Sebab, Lazada ini sudah cukup lama menjadi partner Huawei. Kami yakin Lazada akan membantu pendistribusian smartphone terbaru kami ke seluruh penjuru tanah air dengan lebih cepat dan lebih baik," katanya dalam rilis yang diterima TribunJatim.com, Sabtu (19/1/2019).

Huawei Indonesia Beri Harga Spesial untuk Huawei Nova 3i sebagai Apresiasi pada Masyarakat

Pasalnya melalui Lazada, lanjutnya, konsumen akan merasakan pengalaman yang jauh lebih menyenangkan dengan akses lebih mudah di Lazada.

Seperti metode pembayaran yang praktis, metode pengantaran yang beragam, jaminan keaslian produk hingga penawaran harga yang kompetitif.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono menambahkan, pihaknya mengapresiasi Huawei karena menjadi mitra eksklusif untuk mendistribusikan Y7 Pro kepada target konsumen yang dituju.

"Penandatanganan kerja sama ini menjadi bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan produk terbaik, berkualitas dan asli kepada konsumen Indonesia," katanya.

Bidik Kalangan Milenial, Huawei Akan Luncurkan Huawei Y7 Pro Pada Tahun Ini, Punya Layar 6.26 Inci

Hal ini berkaca pada pengalaman Lazada selama tujuh tahun di Indonesia yang telah bekerja sama dengan ratusan brand , dalam dan luar negeri, untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen mencari produk favorit mereka.

"Melalui kerja sama ini, kami harap Huawei dapat menciptakan smartphone yang sesuai konsumen Indonesia dan anak-anak muda bisa mendapatkan Huawei Y7 Pro yang dilengkapi fitur-fitur mumpuni ini tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam," imbuhnya.

Sepanjang 2018, Penjualan Smartphone Huawei Tembus 200 Juta Unit, Seri Nova Paling Populer

10 Smartphone RAM 4GB Harga Mulai Rp 2 Jutaan di Plaza Marina Surabaya, dari Samsung hingga OPPO

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved