Gandeng Komunitas Mobil, Shell Gelar Fun Rally untuk Promosikan Kehadirannya di Surabaya & Sidoarjo

Direktur Shell Indonesia, Wahyu Indrawanto, mengaku kehadiran kembali SPBU Shell di Jawa Timur merupakan jawaban atas permintaan pelanggan.

Gandeng Komunitas Mobil, Shell Gelar Fun Rally untuk Promosikan Kehadirannya di Surabaya & Sidoarjo
SURYA/SRI HANDI LESTARI
Peresmian SPBU Shell yang dihadiri Direktur Shell Indonesia, Wahyu Indrawanto didampingi Komite BPH Migas M Ibnu Fajar dan Kepala Bidang PLL Bapenda Jatim, Ismawan Taramurti, di SPBU Shell Jalan Yono Soewoyo, kawasan Surabaya Barat, Kamis (17/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah diresmikan pada Kamis (17/1/2019) secara serentak di empat titik, SPBU Shell langsung agresif mengenalkan kehadirannya di Surabaya dan Sidoarjo.

Satu di antaranya dengan menggelar kegiatan fun rally dengan menggandeng komunitas mobil Honda CRV.

Fun rally yang diikuti puluhan anggota komunitas Honda CRV itu digelar Sabtu (19/1/2019), dengan rute start di SPBU Shell Waru, Sidoarjo, dan finish di SPBU Shell Pakuwon Indah, di Jalan Mayjen Yono Soewono, Surabaya Barat.

Direktur Shell Indonesia, Wahyu Indrawanto, saat melepas rombongan fun rally komunitas Honda CRV, mengaku kehadiran kembali SPBU Shell di Jawa Timur merupakan jawaban atas permintaan pelanggan.

"Kami di kurun waktu 2009-2012 pernah hadir di Jawa Timur. Dan respon pasar cukup bagus dan kemudian adanya permintaan untuk hadir kembali di sini dari pelanggan lama," jelasnya.

Shell Indonesia Kembali Buka Jaringan SPBU di Surabaya dan Sidoarjo

Terkait kegiatan dengan menggandeng komunitas Honda CRV ini, kata Wahyu Indrawanto, tak lepas dari kebutuhan mobil seri itu terhadap BBM dengan kualitas yang baik.

Wahyu Indrawanto menuturkan, Shell Indonesia memiliki kualitas BBM yang cukup baik dan bisa menjadi pilihan lain bagi konsumen.

"Terutama pelanggan kami yang sudah pernah merasakan manfaat dari produk BBM kami. Kemudian kami membidik pelanggan baru, untuk merasakan sensasi yang positif bagi kendaraannya dengan menggunakan BBM Shell," tambahnya.

Tim Indonesia Pemenang Shell Eco-Marathon DWC 2018 Kunjungi Markas Scuderia Ferrari di Italia

SPBU Shell di Jawa Timur telah diresmikan di empat titik secara serentak.

Yaitu dua SPBU di wilayah Surabaya, yaitu di Jalan Mayjen Yono Soewono dan Jalan Raya Prapen.

Kemudian dua SPBU di wilayah Kabupaten Sidoarjo, yaitu di Jalan Raya Aloha, Sawotratap, Waru dan Jalan Diponegoro, Kota Sidoarjo.

Untuk produk BBM yang dijual, SPBU Shell menyediakan Shell Super dengan harga Rp 10.600 per liter dan Shell V Power dengan harga Rp 12.050 per liter.(rie/Sri Handi lestari)

Astra Daihatsu Motor: Penjualan SUV Meningkat Signifikan, Tapi Mobil LMPV Masih Banyak Diminati

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Ani Susanti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved