Princess Cruises Tawarkan Paket Wisata Pesiar Super Hemat, Termasuk Pesiar ke Alaska

Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar terkemuka dunia dan penerima penghargaan “Best Cruise Line in Asia’ di ajang Asia Cruise Forum 201

Princess Cruises Tawarkan Paket Wisata Pesiar Super Hemat,  Termasuk Pesiar ke Alaska
istimewa
Kapal pesiar Princess Cruises 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar terkemuka dunia dan penerima penghargaan “Best Cruise Line in Asia’ di ajang Asia Cruise Forum 2018, menawarkan sebuah kesempatan berharga bagi keluarga turis Indonesia untuk merasakan pengalaman berwisata pesiar, terutama bagi masyarakat yang belum pernah ikut wisata layar.

Karena Princess Cruises berkomitmen untuk memperkenalkan pengalaman berwisata dan menghabiskan waktu liburan santai di atas hotel mengapung mewah.

Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises mengatakan, bahwa kapal pesiar Princess Cruises berlabuh di Singapura selama 4 bulan setahun, jadi ini merupakan sebuah kesempatan spesial yang patut dimanfaatkan oleh para turis Indonesia untuk turut ikut merasakan pengalaman wisata jangka pendek unik ini, terutama bagi mereka yang belum pernah berwisata pesiar sebelumnya.

 “Karena popularitas dan permintaan dari masyarakat, maka kami tambahkan penawaran menarik agar harga semakin terjangkau bagi keluarga Indonesia untuk berkesempatan merasakan nikmatnya wisata pesiar bersama Princess Cruises. Durasinya pun lebih pendek, sehingga turis tidak perlu mengambil cuti panjang dari kantor masing-masing,” ungkap Farriek.

 Nikmati harga termurah karena tambahan diskon besar untuk pelayaran Sapphire Princess ketika masyarakat pesan sebelum tanggal 25 Januari 2019!
Untuk periode keberangkatan tanggal 30 Januari 2019, rencana perjalanan 4 malam di Malaysia dan Thailand dari Singapura ke Penang dan Phuket.

Harga mulai dari SGD 338 untuk 2 orang (sebelumnya SGD 1.398).

Untuk pelayaran 3 malam di Malaysia pada tanggal 15 Februari 2019, kapal mulai berlayar dari Singapura, menghabiskan 1 hari di lautan selat Malaka nan indah, kemudian Kuala Lumpur, serta kembali ke Singapura.

Harga dimulai dari SGD 288 untuk 2 orang (sebelumnya SGD 1.118).

Harga murah meriah ini hanya berlaku hingga 3 hari sebelum tanggal keberangkatan kapal pesiar.

Sapphire Princess tawarkan fasilitas bintang lima atas laut.

ISWA Jatim Siap Dorong Pertumbuhan Industri Olahan Kayu di Sektor UMKM Supaya Bisa Naik Kelas

Foto Endorse Jadi Bukti, Tyas Mirasih Terancam 10 Tahun Penjara karena Tuduhan Eksploitasi Anak

Halaman
123
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved