OYO Hotels Targetkan 25 Hotel Budget Bertambah di Surabaya Tiap Bulan

Jaringan hotel berbasis teknologi asal India, OYO menargetkan dapat menambah setidaknya 25 mitra hotel budget lokal di Surabaya tiap bulannya.

OYO Hotels Targetkan 25 Hotel Budget Bertambah di Surabaya Tiap Bulan
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Country Head OYO Indonesia Rishabh Gupta (kanan) bersama Head of Business Development OYO Hotels Surabaya Michael Ariel (kiri) saat menunjukkan kamar hotel yang termasuk jaringan OYO Hotels di Prime Royal Hotel Surabaya, Selasa (22/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jaringan hotel berbasis teknologi asal India, OYO menargetkan dapat menambah setidaknya 25 mitra hotel budget lokal di Surabaya tiap bulannya.

Hal ini sejalan dengan kunjungan wisatawan di Surabaya yang kian meningkat dan menjadi peluang besar bagi pengembangan industri hotel budget lokal.

Country Head OYO Indonesia, Rishabh Gupta mengatakan, sejak beroperasi di Indonesia pada Oktober 2018, OYO Hotels telah memiliki lebih dari 150 hotel di 16 kota.

Didukung Teknologi Terintegrasi, OYO Hotels Fokuskan Investasi Infrastruktur Hotel Budget Lokal

5 Tempat Wisata di Jawa Timur yang Bisa Jadi Pilihan Habiskan Waktu Libur, Pantai sampai Kawah Ada!

Dari 150 hotel itu, 27 di antaranya berasal dari Surabaya.

Rata-rata para mitra hotel yang tergabung di jaringan OYO Hotels juga telah mengalami peningkatan okupansi kamar sampai 80 persen dibandingkan sebelum bergabung.

"Untuk itu kami optimistis tiap bulan bisa menambah 25 mitra hotel di Surabaya karena di kota ini masih banyak hotel budget yang bisa dikembangkan dan jumlah wisatawannya juga sangat tinggi," katanya.

Penjualan Perdana OPPO R17 Pro Naik Dua Kali Lipat, OPPO Indonesia Perpanjang Cashback Rp 1 Juta

7 Hotel Murah Dekat Alun-alun Batu, Cocok Buat Backpacker dengan Harga di Bawah Rp160 Ribu

Ia menambahkan, target yang dicanangkan dapat tercapai lantaran juga ditunjang tanggapan masyarakat terhadap jaringan OYO Hotels.

"Kami menerima tanggapan luar biasa sejak beroperasi di Indonesia Oktober 2018 lalu. Berdasarkan data yang kami terima, sebesar 70 persen hotel kami mendapat rating 8 ke atas di berbagai platform pemesanan hotel," tambahnya.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved