Artis Terlibat Prostitusi

Jane Shalimar Ungkap Penyebab Banyaknya Model yang Terjerat Prostitusi Online: Biasa Buat Saya

Jane Shalimar mengungkap penyebab banyaknya model yang terjerat kasus prostitusi artis. Simak selengkapnya

Jane Shalimar Ungkap Penyebab Banyaknya Model yang Terjerat Prostitusi Online: Biasa Buat Saya
TRIBUNJATIM.COM/PRADHITYA FAUZI
Jane Shalimar Jashkilka (38) tiba di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Minggu (6/1/2019). Kehadiramnya disana untuk menjenguk rekannya, VA yang tersandung kasus prostitusi sembari membawakan makanan. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jane Shalimar sebagai pembicara dalam sebuah forum membahas mengenai Perang Terhadap Prostitusi Online dan Kejahatan pada Perempuan.

Dalam forum itu Jane Shalimar menyampaikan bagaimana seorang model dengan gaya yang serba mewah bisa terlibat dalam prostitusi online.

Menurut perempuan 38 tahun ini, kebanyakan model yang terlibat dalam prostitusi online mempunyai latar belakang keluarga yang kekurangan.

"Ini orang emang model gitu punya banyak kerjaan tapi kalau melihat dari latar belakang keluarga berbanding terbalik," kata Jane seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (24/1/2019).

INFO TERKINI, Penyidik Bongkar 1.000 Video Artis Beradegan Panas di Ponsel Germo Prostitusi Online

Gaya hidup sebagai seorang model yang menututnya untuk mendapatkan uang yang cukup banyak, selain itu pekerjaan sebagai pekerja seks dengan uang yang cukup mudah didapatkan menyebabkan banyak model terlibat dalam pekerjaan itu.

"Kita melihat mereka bekerja sebagai itu karena uang yang mudah. Selain itu juga karena lifestyle yang harus serba mewah," katanya.

Jane yang sebelum ini membantu Vanessa Angel untuk menyelesaikan masalahnya, menjadi terbiasa melihat hal yang seperti ini.

"Jadi pada saat akhirnya itu pemandangan yang biasa buat saya. Bagi mereka itu tadi lifestyle yang harus didukung dengan serba mewah," ujarnya.

Sementara itu info terkini dan update kasus prostitusi online yang melibatkan artis, Polda Jatim menemukan lebih dari 1.000 video adegan ranjang para artis.

Fakta terkini soal 1.000 video itu diungkapkan penyidik Polda Jatim berdasarkan data forensik digital ponsel germo atau muncikari Siska yang kini sudah menjadi tersangka.

Halaman
12
Penulis: Januar Adi Sagita
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved