Hasil Indonesia Masters 2019, Sempat Menangi Gim Pertama, Tontowi/Liliyana Harus Puas Jadi Runner-up

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus mengakui kemenangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong pada partai final Indonesia Masters 2019.

Hasil Indonesia Masters 2019, Sempat Menangi Gim Pertama, Tontowi/Liliyana Harus Puas Jadi Runner-up
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melakukan selebrasi saat berhasil memenangi salah satu laga Indonesia Masters 2019. 

TRIBUNJATIM.COM - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus mengakui kemenangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong pada partai final Indonesia Masters 2019 yang digelar, Minggu (27/1/2019).

Meski sempat memenangi gim pertama, Owi/Butet pada akhirnya harus menyerah di tangan unggulan pertama turnamen itu dengan skor akhir 21-19, 19-21, 16-21.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memulai gim pertama dengan apik saat mereka berhasil unggul dengan skor 4-1.

Hasil Indonesia Masters 2019, Marcus/Kevin Menangi Derbi Merah Putih Lewat Straight Game

Dengan waktu relatif cepat, ganda campuran peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu terus mengumpulkan angka dan akhirnya unggul 11-5 saat interval.

Setelah jeda, tren positif yang dimiliki pasangan Indonesia itu terus berlanjut meski Zheng Siwei/Huang Yaqiong terus berusaha keluar dari tekanan Owi/Butet, dan juga publik Istora.

Zheng/Huang bahkan sempat membuat tuan rumah tegang saat ganda campuran nomor satu dunia itu sukes mencetak 7 poin beruntun yang membuat kedudukan imbang 19-19.

Liliyana Natsir akan Gantung Raket, Tontowi Ahmad Mengaku Bakal Rindu Motivasi Butet

Ketegangan itu lepas usai Owi/Butet bisa keluar dari tekanan dan akhirnya memenangkan gim pertama dengan skor 21-19 setelah Liliyana Natsir memenangkan duel di depan net.

Hasil pada gim sebelumnya, mampu mengangkat kepercayaan diri Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada saat melakoni gim kedua.

Meski sempat imbang sebanyak tiga kali, namun Owi/Butet tetap mampu memimpin dan unggul 11-8 pada saat gim memasuki masa interval.

Mengaku Ingin Tantangan Baru, M Alwi Bantah Bergabung dengan Persebaya Surabaya karena Faktor Djanur

Insiden Mikrofon saat Pidato di Seoul Music Awards ke-28 Viral, Eunha GFRIEND Ungkap Perasaannya

Selepas jeda, Zheng Siwei/Huang Yaqiong mulai meningkatkan tekanan mereka terhadap jagoan publik tuan rumah dan bahkan sempat berbalik unggul 13-12.

Halaman
12
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved