Artis Terlibat Prostitusi

Jelang Diperiksa, Vanessa Angel dan Artis Saksi Lain Tak Kunjung Datang ke Polda Jatim hingga Siang

Vanessa Angel tersangka kasus prostitusi online bersama sederet artis terlibat prostitusi yang diperiksa sebagai saksi sampai siang ini, belum datang.

Jelang Diperiksa, Vanessa Angel dan Artis Saksi Lain Tak Kunjung Datang ke Polda Jatim hingga Siang
SURYA/MOHAMMAD ROMADONI - KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Vanessa Angel ditangkap karena dugaan prostitusi online 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Vanessa Angel tersangka kasus prostitusi online bersama sederet artis terlibat prostitusi yang diperiksa sebagai saksi sampai siang ini, Senin (28/1/2019) pukul 14.30 WIB belum juga datang di Mapolda Jatim.

Informasinya, yang bersangkutan sudah mengkonfirmasi mengenai kesanggupannya akan hadir memenuhi panggilan penyidik di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Pantauan di lokasi belum ada tanda-tanda kehadiran tersangka Vanessa Angel maupun artis saksi lainnya di Polda Jatim.

Di depan Gedung Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim terlihat awak media yang sudah sejak pagi menunggu kehadiran yang bersangkutan.

Sederet Artis dan Tersangka Vanessa Angel Akan Diperiksa di Polda Jatim

Belum ada keterangan resmi dari Kepolisian terkait kepastian pukul kedatangan Vanessa dan saksi lainnya ke Mapolda Jatim.

Rencananya, tersangka Vanessa Angel datang ke Polda Jatim untuk memenuhi panggilan pertama penyidik sebagai tersangka kasus prostitusi online.

Disisi lain, penyidik mendampingi dua tersangka muncikari Siska dan Fitria untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Gaya Hidup Vanessa Angel: Perubahan Dipicu Kematian Ibunya hingga Merasa Dipaksa Kerja oleh Ayahnya

Kedua tersangka muncikari prostitusi artis itu berpakaian tahanan dikeler dari Rumah Tahanan (Rutan) Dittahti Polda Jatim menuju ke ruangan penyidikan Subdit V Siber berjarak sekitar lebih 200 meter tersebut.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi mengatakan ada agenda pemeriksaan artis yang menjadi saksi kasus prostitusi online termasuk tersangka Vanessa Angel.

Sikap Vanessa Angel Kepada Sang Adik Dibeberkan Ayahnya: Saya Emosi kalau Sudah Ngomong Mayang

Sesuia wacana pemeriksaan itu juga akan dilakukan terhadap tersangka Vanessa Angel. Namun pihaknya belum bisa memastikan Vanessa Angel datang memenuhi panggilan penyidik ke Mapolda Jatim

Sesuai arahan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan memerintahkan mengusut tuntas kasus prostitusi online yang melibatkan publik figur di tanah air.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved