Hari Pers Nasional, Alfamidi Beri Cashback 50 Persen untuk Para Wartawan, Simak Cara Mendapatkannya!

PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) memberikan promo cashback yang dikhususkan untuk awak media atau wartawan di seluruh Indonesia.

Hari Pers Nasional, Alfamidi Beri Cashback 50 Persen untuk Para Wartawan, Simak Cara Mendapatkannya!
ISTIMEWA
Hari Pers Nasional, Alfamidi Beri Cashback 50 Persen untuk Para Wartawan, Simak Cara Mendapatkannya! 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menyambut Hari Pers Nasional pada 9 Februari mendatang, PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) memberikan promo cashback yang dikhususkan untuk awak media atau wartawan di seluruh Indonesia.

"Tujuan program ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada para awak media sebagai stakeholder Alfamidi," terang Corporate Communication Manager Alfamidi, Arif L Nursandi dalam rilis yang diterima TribunJatim.com, Selasa (29/1/2019).

Untuk dapat mengikuti program tersebut, kata Arif, para wartawan diwajibkan untuk memiliki kartu keanggotaan PONTA Alfamidi yang sudah teraktivasi.

"Jika belum memiliki, awak media dapat mendatangi gerai Alfamidi untuk membuat dan mengaktifkannya secara gratis," katanya.

Peringati Hari Pers Nasional 2019, Pemprov Jatim Bedah 10 Rumah Tidak Layak Huni Milik Wartawan

Setelah itu, melakukan registrasi Nomor PONTA, nomor handphone dan foto ID Card yang masih berlaku melalui pesan WhatsApp ke nomor 0812-9784-1343.

"Jadi, mereka harus menggunakan kartu Ponta Alfamidi yang sudah aktif, setelah itu bisa langsung mendaftarkan via WhatsApp di atas untuk dapat menikmati cashback 50 persen. Periode pendaftaran hanya berlaku dari tanggal 1 sampai 5 Februari," terangnya.

Ia menambahkan, program tersebut hanya berlaku 9 Februari 2019 saat Hari Pers Nasional.

Fokus Kembangkan UMKM, Jatim jadi Tuan Rumah Perayaan Hari Pers Nasional Tahun Ini

Mekanismenya, wartawan yang sudah mendaftarkan nomor PONTA-nya dan berbelanja minimal Rp 50.000 dengan menunjukkan kartu PONTA.

"Maka, secara otomatis akan muncul kode voucher cashback di ekor struk. Kode voucher tersebut hanya dapat digunakan di hari yang sama," imbuhnya.

Es Coklat Tambah Umur 1950 di Surabaya, Usaha Keluarga dari Generasi ke Generasi, Resep Tak Berubah!

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved