Polresta Kediri Gelar Cangkrukan Kamtibmas Tiga Pilar Bersama Awak Media

Polresta Kediri menggelar Cangkrukan Kamtibmas Tiga Pilar Plus awak media yang digelar di Kedai Kopi Ewok, Kota Kediri, Senin (28/1/2019) malam.

Polresta Kediri Gelar Cangkrukan Kamtibmas Tiga Pilar Bersama Awak Media
(Surya/Didik Mashudi)
Cangkrukan Kamtibmas Tiga Pilar Plus awak media yang digelar di Kedai Kopi Ewok, Kota Kediri, Senin (28/1/2019) malam. 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Polresta Kediri menggelar Cangkrukan Kamtibmas Tiga Pilar Plus awak media yang digelar di Kedai Kopi Ewok, Kota Kediri, Senin (28/1/2019) malam.

Pada acara ini hadir Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung, Komandan Brigif 16 Wira Yudha Kol Inf Slamet Riyadi, Komandan Subdenpom V/2-2 Kediri Kapten CPM Mustofa, Danki Brimob Subden 1 Den C Polda Jatim Iptu Girindra Wardhana Akbar Ramadani dan Kepala Bakesbangpol Kota Kediri Tanto Wijohari.

Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi mengharapkan pada tahun politik suasana tetap aman dan kondusif. Diharapkan semua elemen masyarakat ikut menjaga keamanan.

Sementara Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menjelaskan, perekonomian di Kota Kediri semakin baik dari tahun ke tahun bahkan pertumbuhan ekonomi berada diangka 5,4 persen.

Pertumbuhan ekonomi ini juga didukung dengan meningkatnya investasi di Kota Kediri. Meningkatnya investasi ini sangat lekat dengan keamanan yang bagus di Kota Kediri.

Keamanan ini tercipta dari kerja sama yang baik antara pemerintah, TNI dan Polri.

Proses Pengangkatan Tiga Korban Toyota Avanza Tercebur Sungai Brantas

Berdalih Suka Sama Suka, Pria Asal Girilaya Surabaya Cabuli Anak Berkebutuhan Khusus di Kamar Mandi

Warga 6 Desa di Kecamatan Jenu Tuban DemoTolak Pembangunan Kilang Minyak Pertamina-Rosneft

Sule Minta Kaesang Terima Undangannya ke Ini Talkshow, Respon Anak Bungsu Jokowi Bikin Nunung Ngakak

Diharapkan keamanan dan kondusivitas yang ada di Kota Kediri harus terus dijaga karena lekat kaitannya dengan investasi yang berdampak pada perekonomian di Kota Kediri.

"Saya mengajak rekan-rekan untuk lebih menjaga keamanan dan kondusivitas di Kota Kediri. Banyak orang dari luar kota yang ingin investasi di Kota Kediri karena keamanannya. Ini membuktikan Kota Kediri sangat baik untuk investasi," jelasnya kepada Tribunjatim.com.

Walikota juga mengajak seluruh elemen untuk menjaga kondusivitas dan saling menghormati karena tahun ini diselenggarakan pesta demokrasi.

"Tahun ini kita memasuki tahun politik. Berbeda pilihan itu wajar namun menjaga kondusivitas dan saling menghormati itu yang harus terus dijaga. Apapun hasilnya semoga membawa kebaikan bagi semua," ungkapnya.(dim/TribunJatim.com).

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved