Kompak, Anggota Koramil dan Polsek Puncu Kediri Gelar Apel Bareng

Jajaran TNI dan polisi di Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri membuktikan sinergi dan kekompakan dengan menggelar apel gabungan.

Kompak,  Anggota Koramil dan Polsek Puncu Kediri Gelar Apel Bareng
(Surya/Didik Mashudi)
Anggota TNI dan polisi dari Koramil dan Polsek Puncu, Kabupaten Kediri makan nasi bungkus setelah menggelar apel bersama, Rabu (30/1/2019). 

 TRIBUNJATIM, KEDIRI - Jajaran TNI dan polisi di Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri membuktikan sinergi dan kekompakan dengan menggelar apel gabungan.

Kegiatan ini melibatkan anggota Koramil dan Polsek Puncu di halaman Makoramil Puncu, Rabu (30/1/2019).

Apel dipimpin Kapolsek Puncu AKP Yusuf MS, dengan peserta apel gabungan personil Koramil dan Polsek Puncu dengan jumlah peserta 25 orang.

Kapolsek Puncu AKP Yusuf MS mengemukakan, kedua institusi diharapkan untuk selalu menjaga hubungan baik dan kekompakan di dalam pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu dapat melaksanakan tugas menciptakan dan menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Puncu.

Sementara Danramil Puncu Kapten Inf Sutrisno mengharapkan, kepada seluruh personil, agar kedepannya secara rutin untuk melaksanakan apel gabungan.

Jokowi Beri Iriana Durian Mahal dan Paling Bagus di Hari Ulang Tahun, Sang Istri: Kok Nggak Enak

Vanessa Angel Tersangka Kasus Prostitusi, Tantenya Ceritakan Saat Masih Kecil: 18 Tahun Berjalan

Jessie Amalia Sebut ke Polda Jatim Bukan Jadi Saksi Kasus Prostitusi Online, Tapi Jenguk Teman

"Pelaksanaan apel akan dilaksanakan secara berpindah-pindah antar institusi yang ada di wilayah Kecamatan Puncu. Selain itu akan dilaksanakan olah raga bersama-sama," tambahnya kepada Tribunjatim.com.

Apel gabungan anggota Koramil dan Polsek Puncu selain untuk menjaga hubungan baik yang sudah terjalin, juga menjadi bukti nyata kepada masyarakat, bahwa TNI dan Polri senantiasa ada untuk masyarakat. TNI dan.

Polri juga selalu bersinergi di dalam pelayanan dan pelaksanaan tugas dengan 3 pilar.

Usai melaksanaan apel bersama, seluruh peserta apel melanjutkan makan bersama dengan menu nasi bungkus di teras halaman Makoramil Puncu.(dim/TribunJatim.com).

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved