Empat Warga Jember Tewas, Sekitar septic Tank Masih Terpasang Garis Polisi

garis polisi di sekitar lubang septic tank yang menewaskan empat warga Dusun Krajan, Desa Karangpring, Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember,

Empat Warga Jember  Tewas, Sekitar septic Tank Masih Terpasang  Garis Polisi
sri wahyunik/surya
Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo melihat TKP septic tank yang menewaskan 4 orang di Kecamatan Sukorambi, Jember, Sabtu (2/2/2019) 

 TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Polisi masih memasang garis polisi di sekitar lubang septic tank yang menewaskan empat warga Dusun Krajan, Desa Karangpring, Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember, Sabtu (2/2/2019).

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo juga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

"Garis polisi masih kami pasang sampai semua yang terkait pemeriksaan selesai. Kami pasangi garis polisi juga sebagai penanda supaya masyarakat berhati-hati untuk tidak mendekati lokasi. Kalau sudah selesai, pasti kami buka," kata Kusworo kepada Surya, Sabtu (2/2/2019).

Paska tewasnya empat warga tersebut, polisi meminta keterangan sejumlah saksi. Polisi bersama tim medis juga melakukan pemeriksaan terhadap jenazah empat orang tersebut.

Dari pantauan Surya, lubang septic tank itu kini ditutup memakai bambu. Di sekeliling lubang juga masih dikelilingi garis polisi.

Korban Tewas Septic Tank di Jember Telah Dimakamkan

Siap-siap! Pendaftaran SNMPTN akan Digelar Senin Depan, Jangan Lupa Lihat Hasil Ranking Kamu

Pencuri Aki di Rest Area Tol Sidoarjo Kepergok Petugas Saat Preteli Aki Truk Trailer

Pemotretan Anak Mayangsari Dikomentari Rekan Artis, Istri Bambang Trihatmodjo Langsung Beri Balasan

Lubang tersebut berada di samping kamar mandi keluarga Nuryani. Nuryani merupakan satu dari empat korban ambrolnya lubang septic tank tersebut.

Seperti diberitakan Surya, Jumat (1/2/2019) sore lubang septic tank di rumah Nuryani ambrol. Penutup septic tank jebol saat Nuryani (43) berada di atasnya ketika hendak mengambil handuk.

Tetangganya, Amir(51) berusaha menolong Nuryani. Namun Amir lemas di lubang tersebut.

Setelah Amir, Ahmad Khoiri mencoba menolong keduanya. Namun Ahmad pun tidak tertolong. Terakhir Imam (19) juga berusaha menolong, nahas, nyawanya juga tidak tertolong. Keempat orang itu tewas karena kekurangan oksigen di dalam lubang tersebut. (Sri Wahyunik/TribunJatim.com).

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved