Anak Asuh Herdyanto Wijaya Borong Tropi di Kompetisi Indonesian Model @Hunt 2019

Audisi ajang Indonesian Model @Hunt 2019 yang digelar di salah satu hotel di Surabaya banyak melahirkan model pemula asal Pamekasan.

Anak Asuh Herdyanto Wijaya Borong Tropi di Kompetisi Indonesian Model @Hunt 2019
ISTIMEWA
Herdyanto Wijaya foto bersama dewan juri dan juga modelnya di salah satu hotel Surabaya, Minggu (3/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Audisi ajang Indonesian Model @Hunt 2019 yang digelar di salah satu hotel di Surabaya banyak melahirkan model pemula asal Pamekasan.

Seperti pengasuh model Herdyanto Wijaya yang sudah berani menerjunkan pemodel anyarnya, Hiko dan Thoriq yang belum banyak memiliki asam garam di dunia fashion.

"Hiko baru-baru saja newbies istilah kami, tapi dia nekat turun. Kalau Thoriq sudah terbiasa ikut kompetisi, namun kadang anaknya sedikit nervous," ujar Herdyanto saat ditemui TribunMadura.com (Grup TribunJatim.com), Jalan KH Agus Salim Gang V No 15, Pamekasan, Rabu (6/2/2019).

Anak Hilang di Kabupaten Mojokerto Tunjukkan Gelagat Aneh, Sering Ketakutan dan Tunjuk Langit-Langit

Khofifah-Emil Siapkan Millenials Job Center untuk Kuatkan Skill Generasi Muda dan Atasi Pengangguran

Bisa Datangkan Manuchekhr Dzhalilov ke Persebaya, Djanur Sudah Incar Sejak Lama Karena Produktif

Meski demikian, Hiko dan Thoriq tampil tidak mengecewakan sebab keduanya berhasil menyabet gelar juara.

"Untuk Hiko berhasil meraih Juara 3 kategori A kostum hitam putih. Kalau Thoriq berhasil meraih Juara 1 kostum hitam putih kategori B," jelasnya.

Dalam ajang tahunan bergensi tersebut, Herdyanto menurunkan tiga model andalannya yang semuanya berhasil meraih tropi bergengsi.

Namun dari tiga model yang berprestasi hanya dua model andalan Herdyanto saja yang lanjut ke babak Grand Final Indonesian Model @Hunt 2019 di Jakarta.

"Bulan Juni, Hiko dan Thoriq akan ke Jakarta untuk mewakili Jawa Timur di ajang Indonesian Model @Hunt 2019 dan akan bertemu dengan perwakilan dari provinsi lainnya. Doakan semoga juara dan bisa membawa nama baik Jawa Timur khususnya Kabupaten Pamekasan," tuturnya.

Korban Tabrak Lari di Kota Malang Patah Kaki, Pelaku Kabur Tapi Plat Nomor Ketinggalan

Tulisan Meghan Markle untuk Para Pekerja Seks Komersial (PSK) di Buah Pisang Heboh Jadi Pro Kontra

Hari Ini Sandiaga Uno Keliling Madiun, Kunjungi Industri Alat Pertanian Hingga Industri Brem

Menurut Herdyanto, untuk Juri dan bintang tamu dari Jakarta mulai dari artis papan atas Indonesia, casting director PH atau TV Nasional.

Sementara hadiah di babak grand final pun cukup menggiurkan mulai dari uang tunai puluhan juta, tropi spesial dan legal certificate.

Tak hanya itu, Herdyanto Wijaya juga berpesan kepada generasi muda khususnya di Pamekasan.

"Berprestasilah tanpa batas, asah dirimu sesuai bakatmu dan jadikanlah kekayaan budaya daerah menjadi sebuah inspirasi untuk dikenalkan ke kancah nasional dan internasional. Pemuda Pamekasan, berbudaya, berkarya, jaya selamanya," harapnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved