Teknologi

Huawei Y7 Pro dengan Varian Ram 4 GB resmi hadir di Indonesia

Huawei secara resmi memboyong smartphone entry-level teranyarnya yakni Y7 Pro ke Indonesia pada akhir Januari lalu. berselang seminggu Y7 Pro RAM 4 GB

Huawei Y7 Pro dengan Varian Ram 4 GB resmi hadir di Indonesia
Huawei
Ilustrasi Huawei Y7 Pro 2019 

TRIBUNJATIM.COM - Huawei secara resmi memboyong smartphone entry-level teranyarnya yakni Y7 Pro ke Indonesia pada akhir Januari lalu. Berselang sekitar satu minggu, Huawei kembali membawa varian Y7 Pro dengan RAM yang lebih besar, yakni 4 GB.

Menurut Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi Huawei. Oleh karena itu, ia ingin membawa ponsel dengan performa dan kapasitas yang lebih besar namun tetap ramah kantong.

Melalui pernyataan resminya, ia juga mengatakan bahwa Y7 Pro merupakan smartphone yang ditujukan untuk segmen anak muda.

Huawei P30 Akan Meluncur pada Akhir Maret

"Sebagai pasar yang penting bagi Huawei, Indonesia juga berhak untuk menikmati keunggulan smartphone cantik dan berkinerja mumpuni pada harga yang terjangkau," tulis Lo Khing Seng dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/2/2019).

Huawei Y7 Pro sendiri diposisikan sebagai smartphone entry-level di kelas menengah-bawah. Ponsel ini memiliki layar 6,26 inci dengan panel IPS LCD beresolusi 1.520 x 720 piksel dan poni kecil model dewdrop. Ponsel ini memiliki dua kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel. Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 8 megapiksel.

Ponsel Gaming Xiaomi Blackshark Dipastikan Bakal Punya Penerus

Untuk jeroan, Huawei Y7 Pro menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 450 yang dipadankan dengan dua pilihan konfigurasi RAM dan storage yakni 3 GB/ 32 GB dan 4 GB/ 64 GB. Varian Huawei Y2 Pro 4 GB/ 64 GB yang baru dirilis dijual seharga Rp 2,8 juta di Indonesia. Sedangkan, varian 3 GB/ 32 GB diketahui berbanderol Rp 2,2 juta. Huawei Y7 Pro dengan RAM 4 GB mulai tersedia hari ini di Lazada, serta Erafone dan ritel offline lainnya.

Editor: Candra Setiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved