Kencangkan Wajah, Tubuh, dan Organ Intim Lewat Gloskin Hollywood Face and Body Sculpting

Terinspirasi dari kecantikan masyarakat Hollywood, klinik kecantikan Gloskin Aesthetic Clinic menyediakan treatment Hollywood Face and Body Sculpting

Kencangkan Wajah, Tubuh, dan Organ Intim Lewat Gloskin Hollywood Face and Body Sculpting
Tribunjatim/christine Ayu N
dr Nanang Masrani Dipl AAAM (direktur Gloskin Aesthetic Clinic), Amelia Salim (influencer), dan dr Gabriella Bonia Abriani (dokter Gloskin) 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Terinspirasi dari kecantikan masyarakat Hollywood, klinik kecantikan Gloskin Aesthetic Clinic menyediakan treatment Hollywood Face and Body Sculpting.

"Sekarang ini Hollywood menjadi tren perawatan untuk mendapatkan wajah dan tubuh yang ideal," tutur dr Nanang Masrani Dipl AAAM, direktur Gloskin Aesthetic Clinic.

Hollywood Face and Body Sculpting, tutur Nanang, mampu merawat kulit hingga menembus lapisan yang dalam.

"Perawatan ini bisa mengencangkan 4-10 meter di bawah kulit," tutur Nanang kepada Tribunjatim.com.

Terdapat tiga manfaat yang dapat diperoleh melalui perawatan Hollywood Face and Body Sculpting di Gloskin Aesthetic Clinic ini.

Pertama adalah body contouring, Nanang menuturkan, perawatan berteknologi canggih ini dapat mengurangi volume lemak, mengurangi selulit, serta dapat mengecangkan kulit.

"Sehingga dapat membentuk wajah dan tubuh," jelasnya.

Kedua adalah skin tightening, Perawatan Hollywood Face and Body Sculpting ini, lanjut Nanang, juga dapat mengencangkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan mengurangi keriput sehingga berdampak anti-penuaan, kulit lebih halus dan nampak lebih muda, serta meningkatkan produksi kolagen.

"Bermanfaat bagi yang habis melahirkan atau habis diet ketat, bisa mengencanhkan kembali," jelas Nanang.

Ketiga adalah mengencangkan organ kewanitaan, selain membentuk dan mengencangkan, Hollywood Face and Body Sculpting juga bermanfaat dalam mengencangkan organ kewanitaan.

"Jadi dapat mengencangkan organ intim wanita tanpa melakukan pembedahan," jelas Nanang.

Perawatan ini, lanjutnya, membutuhkan waktu 1-2 jam saja. Pasien dapat langsung melakukan aktivitas tanpa menunggu waktu lama.

Raffi Ahmad Tolak Ditraktir Verrell Bramasta: Kalo Lu Udah Punya Dolar Banyak Baru Bayarin Gua

Gloskin Aesthetic Clinic Hadirkan Cek DNA, Perawatan yang Dibutuhkan oleh Tubuh

Layanan Ojol Tak Sepenuh Hati , Malas-malasan Jika Pas Hujan

Amelia Salim, influencer asal Surabaya, juga memberi testimoni perawatan Hollywood Face and Body Sculpting di Gloskin Aesthetic Clinic.

"Dalam satu kali perawatan, saya langsung menikmati hasilnya. Ketika perawatan, kulit saya terasa panas. Tapi karena memang sudah terbiasa (melakukan perawatan), saya jadi menikmatinya," ungkap Amelia.

"Selain itu, alat-alat yang dipakai di sini update. Dokter dan pakar kecantikannya sudah sangat ahli," lanjutnya.(Christine Ayu/TribunJatim.com).

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved