Persebaya

Persebaya U-17 Juara Piala Soeratin, Bejo Sugiantoro Tertantang Bawa Gelar Juara Liga 1 ke Surabaya

Asisten pelatih Pesebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro merasa tertantang untuk bisa bawa Persebaya juara di Liga 1 2019 setelah melihat tim Persebaya U-17

Persebaya U-17 Juara Piala Soeratin, Bejo Sugiantoro Tertantang Bawa Gelar Juara Liga 1 ke Surabaya
SURYA/KHAIRUL AMIN
Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro saat pimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Kamis (31/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Asisten pelatih Pesebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro merasa tertantang untuk bisa bawa Persebaya juara di Liga 1 2019 setelah melihat tim Persebaya U-17 raih juara Piala Soeratin.

Persebaya U-17 menjadi juara setelah di partai final saat bermain di Stadion Soeprijadi, Kota Blitar, Sabtu (9/2/2019) malam, berhasil menumbangkan Persipan Pandeglang dengan skor 2-0 melalui gol Dicky Kurniawan Arifin dan Akbar Firmansyah.

Gelar ini sekaligus mengobati puasa gelar selama 17 tahun terakhir, dimana Pesebaya U-17 sebelumnya juara tahun 2001 setelah difinal menang 3-1 atas PSS Sleman kal bermain di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya.

“Bonek-Bonita, sudah kita lihat adik-adik kita prestasi juara nasional. Kedepan, mungkin dan harus, kita tertantang untuk membuat sesuatu di Liga Indonesia, bawa juara seperti junior-junior, itu tanggung jawab, semua akan bekerjakeras untuk itu,” terang Bejo di Lapangan Karang Gayam saat penyambutan pemain Persebaya U-17.

Melihat prestasi dari Persebaya U-17, Bejo merasa sangat bangga. Rasa bangga itu diakui pelatih asal Sidoarjo tersebut juga mewakili tim senior Persebaya dan pemain-pemain senior dari Persebaya sendiri.

Pelatih Persebaya U-17 Beberkan Rahasia Timnya Bisa Raih Gelar Juara Piala Soeratin 2019

Hamka Hamzah Beri Pesan untuk Skuad Timnas U-22 Agar Tidak Terlalu Berlebihan Gunakan Media Sosial

Kronologi Tenggelamnya Guru Jombang di Pantai Payangan Jember

“Saya mewakili tim senior Persebaya, coach Djanur, dan semua pemain senior, semua sangat bangga pada adik-adik kita,” tambahnya kepada Tribunjatim.com.

Selain gelar juara, Persebaya juga borong dua gelar lain, yaitu gelar pemain terbaik dan top skor. Pemain terbaik untuk Dicky Kurniawan. Sementara Taufik Hidayat menjadi top skor dengan 11 golnya. (amn/TribunJatim.com).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved