Gadget Terbaru

Gandeng Kingdom Heart 3 Sony Luncurkan Edisi Terbatas Pemutar Musik Walkman

Menyasar kepada pecinta game franchise ini akhirnya Sony ikut merayakan dengan membuat sebuah Walkman A Series dengan edisi Kingdom Hearts 3.

Gandeng Kingdom Heart 3 Sony Luncurkan Edisi Terbatas Pemutar Musik Walkman
Disney
Ilustrasi Walman edisi terbatas Kingdom Heart 3 

TRIBUNJATIM.COM - Ketenaran game franchise hasil kolaborasi Disney dan Square Enix yakni Kingdom Hearts 3 baru-baru ini ramai dibicarakan oleh para gamers.

Pasalnya Kingdom Hearts 3 sendiri dirilis pada 29 Januari 2019 lalu dan juga merupakan game yang sangat ditunggu oleh penggemarnya selama kurang lebih 13 tahun dari seri sebelumnya.

Menyasar kepada pecinta game franchise ini akhirnya Sony ikut merayakan dengan membuat sebuah Walkman A Series dengan edisi Kingdom Hearts 3 yang terbatas.

Walkman ini mengadaptasi seri NW-A55, sebuah pemutar musik portabel yang memiliki penyimpanan memori internal sebesar 16 GB.

Sony Xperia XA3 Akan Pakai Layar dengan Format Bioskop?

Desain dari Walkman edisi terbatas ini didominasi dengan warna hitam dengan dihiasi gambar protagonis dari game Kingdom Hearts 3 bernama Sora.

Ditengahnya juga terlihat logo NFC yang menandakan bahwa Walkman ini pasti didukung dengan fitur NFC untuk pair dengan perangkat lain.
 

Headphone Sony x Kingdom Heart 3
Headphone Sony x Kingdom Heart 3 (Disney)

Bukan hanya meluncurkan pemutar musik portabel saja, untuk melengkapinya Sony juga akan meluncurkan sebuah headphone edisi terbatas Kingdom Hearts 3.

Headphone ini akan mengadaptasi model WH-H800 h.ear on 2 mini dan headphone ini adalah wireless headphone alias tidak memiliki kabel.

Obati Nostalgia Anak 90an, Sony akan Rilis Playstation Classic di Indonesia

Desain dari headphone ini terbilang unik karena keduanya memiliki simbol-simbol khas dari game franchise Kingdom Hearts yang dibagian kanan dan kiri terlihat corak logo Micky dan Keyblade.

Kedua barang ini bisa membuat daya tarik tersendiri kepada para pecinta Kingdom Hearts series untuk mengoleksinya.

Halaman
12
Editor: Candra Setiawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved