Pelatih Madura United Dejan Antonic : Hadapi Timnas Indonesia U-22 Akan Tampil Maksimal

Madura United FC akan melakoni laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Selasa (12/2/2019) pukul 15.00 WIB

Pelatih Madura United Dejan Antonic : Hadapi Timnas Indonesia U-22 Akan Tampil Maksimal
SURYA/SUGIHARTO
Jelang laga Timnas U-22 vs Madura United, pemain Madura United jalani latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (11/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Madura United FC akan melakoni laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Selasa (12/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Laga pada sore hari tersebut akan dijadikan momen penting bagi kapten Madura United FC Greg Nwokolo dan kawan-kawannnya dalam mematangkan variasi strategi mereka, sebelum menghadapi Sriwijaya FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2019, pada (17/2/2019) mendatang.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengatakan pada laga sore hari ini akan sangat menguntungkan bagi timnya melihat perkembangan anak asuhnya setelah hampir sebulan berlatih bersama.

Status laga yang hanya uji coba tersebut juga dinilai akan menguntungkan Madura United FC

"Semua pemain ada kesempatan bermain sore hari ini. Kita bisa ganti semua karena hanya uji coba. Puji Tuhan tidak ada yang cedera dan bermasalah banyak, kami ambil serius pada laga sore hari ini," jelas Dejan Antonic kepada Tribunjatim.com.

M Ridho, Kiper Madura United Jadikan Uji Coba Lawan Timnas U-22 Melihat Kekurangan Timnya

Ahmad Dhani Benarkan Isi Surat Curhatannya Ditahan Selama 30 Hari di Rutan Medaeng Sidoarjo

Avriellia Shaqqila Sejak Kecil Dirawat Kakek, Sosoknya Tak Tergantikan Meski Sebanyak Apapun Harta

"Mungkin kami berubah sedikit, kami coba sistem lain karena kami harus persiapkan variasi A dan B. Mereka harus adaptasi secepatnya. Tapi saya pikir mereka yang sudah mengerti dan siap akan kami berikan kesempatan main di laga nanti," tambahnya kepada Tribunjatim.com.

Sementara itu, winger Madura United, Andik Vermansah, berharap laga uji coba pada sore hari ini bisa dijalani dengan baik skuat Laskar Sape Kerrab hingga akhir pertandingan.

"Pertandingan besar sekali, semua ingin lihat pertandingan ini. Tapi siapapun pemenangnya, pemain Madura United saya harap jangan sampai cedera. Ini uji coba, artinya bukan kami tidak serius tetapi jaga-jaga untuk yang lebih penting (Piala Indonesia)," ujar Andir kepada Tribunjatim.com.

"Ini juga penting tetapi di Piala Indonesia juga penting karena Madura United ingin mencapai pretasi yang sangat bagus. Kami pasrahkan bagaimana pertandingannya kepada pelatih, tetapi kami selalu siap semuanya dan pokoknya jangan sampai cedera," imbuhnya. (Kuswanto Ferdian/TribunJatim.com).

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved