Video Viral di Gresik, Seorang Ibu Ancam Bongkar Borok Institusi Pelayaran Plat Merah

ibu yang mengenakan kerudung merah maron mengemudi mobil di wilayah Gresik. Tepatnya dari Perumahan Graha Bunder Asri, Kecamatan Kebomas, Kabupaten G

Video Viral di Gresik, Seorang Ibu Ancam Bongkar Borok Institusi Pelayaran Plat Merah
Willy Abraham/Tribunjatim
Video ibu di Gresik viral ancam pelni 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Seorang ibu mengemudi mobil membuat video berdurasi empat menit dengan menyebut akan membongkar borok institusi pelayaran.

Video viral itu pertama kali diunggah oleh akun facebook pribadinya Marita pada Rabu (6/2/2019) dengan durasi selama 03.47 detik.

Diketahui dalam video itu, ibu yang mengenakan kerudung merah maron mengemudi mobil di wilayah Gresik. Tepatnya dari Perumahan Graha Bunder Asri, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

Perjalanan menuju Kantor Pemkab Gresik untuk berputar balik dan melanjutkan perjalanannya ke arah Gresik Kota.

Video itu di posting ulang oleh fanspage Keluarga Pelaut, hingga saat ini postingan itu dibanjiri hampir 3 ribu komentar dan 4 ribu lebih dibagikan.

Dalam video tersebut, sebanyak 13 kali pengemudi tersebut mengucap kata "Pelni". Diawali dengan menyinggung istri perwira Pelni, membuka borok Pelni selama ini dan diakhiri dengan ancaman akan melabrak bila mendengar fitnah tentang dirinya.

Tidak hanya itu, dia merasa kesal telah di kick (dikeluarkan) dari grup Whatsapp (WA) bernama "Perisai" oleh seseorang yang disebut bernama "Eta".

Diketahui identitas ibu yang berada di video yang berdurasi kurang dari 4 menit itu bernama Marita Sani (38) warga Perum Graha Bunder Asri (GBA), Kecamatan Kebomas.

Mengendarai mobil SUV berwarna putih W 1775 CJ.

"Saya sengaja upload lewat WA kemudian FB, Rabu 6 Februari kemarin," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved