Games Terbaru

Christiano Ronaldo Hilang Dari Cover FIFA 19 dan Diganti Dengan pemain Lain

FIFA 2019 baru aja mengeluarkan cover terbarunya dan mengganti wajah tampan Cristiano Ronaldo dengan pemain baru.

Christiano Ronaldo Hilang Dari Cover FIFA 19 dan Diganti Dengan pemain Lain
EA
Ilustrasi cover Christiano Ronaldo di FIFA 19 

TRIBUNJATIM.COM - FIFA 2019 baru aja mengeluarkan cover terbarunya dan mengganti wajah tampan Cristiano Ronaldo dengan pemain baru.

Padahal saat ini Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia sepak bola dan FIFA selalu membuat wajahnya di cover.

FIFA 2019 akhirnya mengganti model covernya menjadi tiga pemain sepak bola yang nggak kalah populer yaitu: Neymar, Kevin De Bruyne, Paulo Dybala

Belum ada alasan mengapa ketiga pemain sepak bola ini dipilih menjadi model di cover baru ini, namun sepertinya game besutan Elevtronic Arts ini punya alasan khusus mengeluarkan Ronaldo ini.

Cristiano Ronaldo baru-baru ini punya skandal serius mengenai sexual assault pada Oktober silam dan berita ini tentunya menurunkan reputasi pemain sepak bola dari Juventus ini.

Electronic Arts sendiri juga membuat statement langsung yang berhubungan dengan kasus Ronaldo ini.

"Kami telah melihat laporan terkait yang merinci tuduhan terhadap Cristiano Ronaldo. Kami memantau situasi dengan seksama, karena kami mengharapkan atlet dan duta besar untuk tampil dengan cara yang konsisten dengan nilai-nilai EA." ungkap Electronic Arts.

Hal ini sepertinya menjadi alasan terkuat Electronic Arts mau nggak mau harus mengeluarkan Cristiano Ronaldo dari cover FIFA 2019 yang udah dikeluarkan sejak 9 Juni 2018.

Ada kemungkinan juga FIFA 2019 ingin mengubah suasana baru dengan menghadirkan trio ini dalam cover baru-nya, namun cover Cristiano Ronaldo ini belum ada satu tahun.

FIFA 19 ini bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Nintendo Switch, XBox One, dan PC. (*)

Artikel ini telah tayang di GridGames.id dengan judul "Cristiano Ronaldo Hilang di Cover Baru FIFA 19, Ada Apa Yah?"

Editor: Candra Setiawan
Sumber: Gridgames.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved