Hotel Grand Dafam Surabaya Sajikan Menu Spesial Velentine yang Bertabur Bunga dan Saus Sehat

Grand Dafam Surabaya siapkan paket dinner spesial bertabur bunga dan saus yang terbuat dari sayuran, spesial di hari valentine.

Hotel Grand Dafam Surabaya Sajikan Menu Spesial Velentine yang Bertabur Bunga dan Saus Sehat
TRIBUNJATIM.COM/HEFTY SUUD
Set menu valentine Grand Dafam Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Grand Dafam Surabaya siapkan paket dinner spesial bertabur bunga dan saus yang terbuat dari sayuran, spesial di hari valentine.

Christina Helen, PR Manager Grand Dafam Surabaya menyampaikan, di hari valentine ini, para chef telah menyiapkan paket dinner lengkap, mulai dari pembuka sampai penutup yang bertabur edible flower.

"Edible flower itu merupakan salah satu jenis bunga yang memang aman untuk dimakan. Tidak beracun, ada sedikit rasa sepatnya, tapi sangat tidak pekat," ujar Head Chef Grand Dafam Surabaya, Michael Mudhofir.

Berry-berry Love You, Mocktail Spesial Valentine Ala Grand Dafam Surabaya, Simak Proses Pembuatannya

Lanjutnya, bunga tersebut menjadi item untuk mempercantik tampilan menu yang dihidangkan. Bunga tersebut tampak memiliki warna terang dan ukurannya mirip bunga melati.

"Bunga ini saya dapatnya dari Bandug. Tidak Import. Karena tanaman ini sebenarnya pasti tumbuh di negara-negara tropis atau di daerah pegununugan," ujar chef Michael.

Set menu spesial valentine di Grand Dafam Surabaya, mulai dari amuse bouche, starter, soup, intermezzo, main course, dan dessert tampak ditaburi bunga edible.

Kado Valentine Cupcake Imut ala Ibis Styles Hotel Jemursari Surabaya Jadi Pilihan, Ada Karakter 3D

Selain itu, menurut chef Michael, set menu tersebut semakin spesial, sebab saus yang digunakan hampir semuanya terbuat dari bahan sayur-sayuran.

Chef Michael bercerita salah satu menunya, contoh, untuk starternya ada menu bernama Pave Aux Deux Saumons. Menu tersebut bahan dasarnya adalah salmon yang diwrap dengan sukini dan smoke salmon, lalu disajikan dengan saus dill.

"Dill itu salah satu jenis sayuran. Proses membuat saus itu, jadi dillnya direbus lalu direduksi, lalu kami kombinasikan dengan saus salmon. Jadi nanti rasanya akan gurih dan ada sensasi sayurnya," Chef Michael menjelaskan.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved