Ini Ini Alasan Indra Sjafri Tetap Masukkan Osvaldo Haay Pada Skuat Piaa AFF U-22

Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri tetap masukkan satu nama pemain sayap cepat Persebaya musim ini, Osvaldo Haay dalam 23 skuat

Ini Ini Alasan Indra Sjafri Tetap Masukkan Osvaldo Haay Pada Skuat Piaa AFF U-22
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Osvaldo Haay datang di latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim, Kamis (31/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri tetap masukkan satu nama pemain sayap cepat Persebaya musim ini, Osvaldo Haay dalam 23 skuat yang akan dia bawa ajang Piala AFF U-22 di Kamboja, 17-26 Februari 2019.

Meskipun, Osvaldo tak satupun ikuti laga uji coba dari total tiga rangkaian laga sebagai ajang seleksi penentuan 23 pemain pilihan Timnas U-22.

Ujicoba pertama lawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/2/2019). Setelahnya hadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (10/2/2019).

Terakhir, hadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019).

Meski diawal pemusatan latihan Osvaldo bergabung dengan timnas, ia harus absen di tiga laga ujicoba tersebut karena jelani trial di salah satu klub kasta kedua liga Spanyol, CD Numancia selama 10 hari, (2-12 Februari 2019).

Tentang masuknya Osvaldo dalam 23 nama itu, diakui Indra Sjafri karena kualitas.

Fakta Video Viral Jenazah Warga Gresik Dihanyutkan ke Sungai, Dilakukan Tahunan hingga Penyebabnya

Indra Sjafri Pertanyakan Pahang FA Lepas Tiga Pemainnya ke Timnas Malaysia, Lalu. . .

Pasutri Asal Tuban Spesialis Curanmor, Uang Hasil Pencurian Dipakai Beli Mobil dan Rumah

“Alasannya karena kualitas, gak ada yang lain, jadi timnas itu bukan karena lama latihan atau tidak, tapi kualitas, dan dia kesana (Spanyol, red), saya izinkan,” terang Indra Sjafri di Bangkalan kepada Tribunjatim.com.

Bahkan, pelatih asal Sumatera Barat sudah memastikan bahwa Osvaldo sudah tiba di Indonesia dan akan segera bergabung dengan tim.

“Dia (Osvaldo Haay, red) sudah berada di Hotel Sultan, Jakarta. Dan saya pastikan bahwa dia masuk dalam skema saya,” tutup Indra Sjafri. (Khairil/TribunJatim.com).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved