Tekad Hancurkan Barier Pertumbuhan Basket Indonesia, DBL Indonesia Rilis Sepatu Basket Rp 300 Ribuan

Setelah merilis AZA 6 dan AD1, awal tahun ini DBL Indonesia kembali merilis sepatu basket yang dijual dalam kisaran Rp 300 ribu.

Tekad Hancurkan Barier Pertumbuhan Basket Indonesia, DBL Indonesia Rilis Sepatu Basket Rp 300 Ribuan
ISTIMEWA
(Dari kiri) CEO and Founder DBL Indonesia, Azrul Ananda, Pemain Basket Profesional, Abraham Damar, dan Direktur A1 Ardiles, Kim Pan Seung saat berbincang di acara DBL X Ardiles Shoes 2019 Media Conference. (Dokumentasi DBL Indonesia). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah merilis AZA 6 dan AD1, awal tahun ini DBL Indonesia kembali merilis sepatu basket yang dijual dalam kisaran Rp 300 ribu.

Sepatu tersebut dinamai Pride 2 yang merupakan generasi ke dua dari seri Pride. Hari ini, Rabu (13/2/2019), bertempat di Event Space Go Work FX Sudirman Jakarta, DBL x Ardiles resmi merilisnya.

Menurut Azrul Ananda, founder sekaligus CEO DBL Indonesia, Pride 2 menjadi bukti komitmen DBL Indonesia untuk menyediakan sepatu basket berkualitas tinggi, keren, tetapi harganya terjangkau.

Stapac Jakarta Ajak Pebasket Muda Surabaya Belajar Fundamental di DBL Academy Exclusive Training

Sehingga, tidak ada alasan lagi orang atau anak Indonesia tidak bermain basket karena terhalang tidak punya sepatu basket.

“Banyak anak-anak terutama di luar pulau seperti Aceh atau Papua yang tidak bisa bermain basket karena alasan sepatu. Saya sangat gembira melihat sepatu DBL dan Ardiles ini bisa membantu mereka mengejar impiannya,” cerita Azrul "AZA" Ananda.

Lanjutnya, Pride 2 yang memiliki tiga pilihan kombinasi warna, hitam - kuning, merah - hitam, dan hitam - hijau, secara spesifik hadir sebagai sepatu basket berkualitas dengan harga sangat-sangat murah.

Suka Anak Kecil, Abraham Damar Senang Ditunjuk Jadi Coach DBL Academy Exclusive Training

Untuk itu, Pride2 diharapkan dapat mengancurkan penghalang para pebasket muda di penjuru tanah air untuk meraih kebanggaan atau pride.

"Selain itu, lewat Pride2, kami ingin terus mengembangkan barisan pilihan sepatu basket berkualitas dengan harga terjangkau. Kami ingin terus mendorong industri pendukung olahraga di Indonesia. Semoga kelak brand Indonesia bisa jadi raja di negeri sendiri," kata Azrul Ananda.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved